Sinopsis Film Aliens in the Attic (2009)

Sinopsis film Aliens in the Attic (2009)

Judul
Aliens in the Attic
Tayang
5 Agustus 2009
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
John Schultz
Pemain
Ashley Tisdale, Robert Hoffman, Carter Jenkins
Genre
Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5.4/10 (22K)
Trailer

Sinopsis film Aliens in the Attic (2009)

DbFilm.web.id - Apa jadinya kalau ketika menerima rapor, nilai kamu jelek semua, sedangkan kakak perempuan kamu selalu dipuji. Padahal dia punya pacar yang lebih tua dan menyebalkan, dan pacarnya itu selalu mendatangkan masalah untuk kamu. Ditambah lagi, keluarga kamu memaksa kamu ikut dalam liburan keluarga ke wilayah pedesaan, sementara kamu lebih suka bermain komputer di kamar. Belum lagi di perjalanan, adik perempuan kamu yang masih kecil selalu membuat kamu kesal.

Masalah bertambah saat ayah kamu juga mengajak paman dan anaknya ikut dalam liburan. Paman kamu menyenangkan, tetapi anaknya yang paling tua alias sepupu kamu agak menyebalkan, karena dia lebih tinggi, lebih kuat, dan tidak seperti kamu, dia suka kegiatan di luar ruangan yang menantang. Sementara, kedua adik kembarnya sangat patuh kepadanya, dan itu membuat kamu kesal. Kekesalan kamu semakin menjadi ketika pacar kakak perempuan kamu menyusul kalian dan menyiapkan berbagai alasan bohong dan trik yang membuat ayah kamu iba dan mengajaknya ikut berlibur.

Itulah yang dialami Tom Pearson (Carter Jenkins). Semua kekesalannya itu dialami di usianya yang ke-15. Padahal yang dia inginkan hanyalah diam di rumah dan bermain komputer. Namun, akhirnya Tom mulai menghabiskan waktu liburan bersama para saudaranya, si sepupu yang lebih tinggi dan kuat darinya, Jake (Austin Butler), duo kembar Art (Henri Young) dan Lee (Regan Young), adik kecilnya, Hannah (Ashley Boettcher), kakaknya, Bethany (Ashley Tisdale), dan tentu saja, Ricky Dillman (Robert Hoffman), pacar Bethany.

Tom yang sebal pada Ricky mulai menyusun siasat untuk mengusirnya dengan hasutan dan bantuan Jake. Namun, Ricky pandai melihat situasi dan memutarbalikkan fakta sehingga orang tua Tom justru simpati kepadanya. Apalagi, ketika televisi di rumah liburan mereka tiba-tiba mati, dengan rendah hati Ricky menawarkan bantuan untuk memperbaikinya. Tapi, tentu saja, Ricky punya rencana lain. Dia meminta Tom membantunya memperbaiki antena televisi di atap rumah. Namun kenyataannya, ketika mereka tiba di atap, Ricky memaksa Tom untuk memperbaikinya sendirian.

Ketika di atap, bukannya melihat antena televisi yang rusak, Tom melihat sesuatu yang lain. Ia melihat dua sosok asing dengan bentuk yang aneh. Mereka bisa mengerti bahasa manusia, tetapi bentuk mereka bukan manusia. Mereka menguasai Ricky. Walaupun sebal terhadap Ricky, kalau orang tua Tom sampai tahu, Tom juga yang mendapat masalah. Dimulailah petualangan anak-anak keluarga Pearson melawan alien, dan mereka melakukannya diam-diam karena tidak ingin ketahuan para orang dewasa.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama