Sinopsis Film The Hangover Part II (2011)

Sinopsis film The Hangover Part II (2011)

Judul
The Hangover Part II
Tayang
19 Agustus 2011
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Todd Phillips
Pemain
Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Paul Giamatti
Genre
Komedi
IMDb Rating
6.5/10 (480K)
Trailer

Sinopsis film The Hangover Part II (2011)

DbFilm.web.id - Pesta bujang konyol yang berakhir sedikit mengenaskan di cerita film "The Hangover" (2009) muncul kembali sekuelnya. Dua tahun lalu, Phil Wenneck (diperankan oleh Bradley Cooper), Stuart Price (Ed Helms), Alan Garner (Zach Galifianakis), dan Doug Billings (Justin Bartha) berangkat ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujangan, karena Doug akan menikah. Kesenangan mereka overdosis, karena tanpa sepengetahuan Phil, Stu, dan Doug, Alan memasukkan pil yang membuat mereka mabuk parah, dan melakukan hal-hal konyol yang merugikan mereka.

Kali ini, giliran Stu yang akan segera melepas masa lajangnya. Si dokter gigi ini akan menikah di Thailand, dan sahabat-sahabatnya semua dibawa ke sana untuk menghadiri pesta pernikahannya. Awalnya, Stu tidak mau mengundang Alan karena khawatir Alan akan melakukan hal yang sama saat di Vegas dulu. Tapi, karena teman-temannya meyakinkan kalau Alan tidak akan berbuat macam-macam lagi, jadilah mereka berempat berangkat ke Thailand.

Setibanya di Thailand, saat mereka berkumpul sambil bersantai di tepi pantai, tanpa diduga, kejadian seperti dua tahun lalu di Vegas itu tampak terulang. Parahnya, kalau dulu Doug yang menghilang, kali ini Teddy, calon adik ipar Stu yang sangat dibanggakan orangtuanya hilang entah ke mana.

Tiba-tiba saja mereka terdampar di sebuah motel murahan di Thailand bersama seekor monyet eksentrik, dan bertemu dengan Leslie Chow (Ken Jeong), orang yang sama saat mereka terlibat masalah di Vegas dulu. Saat kebingungan karena tidak ingat kejadian apa yang telah mereka lewati dan kehilangan calon adik ipar, Mr. Chow ini tiba-tiba disangka meninggal karena overdosis oleh Phil dkk.

Sambil terus berusaha mengingat-ingat apa yang telah mereka lakukan semalam, pencarian Teddy (Mason Lee) pun dimulai. Seperti di film sebelumnya, Doug tidak terlibat di "hangover" ini. Penampilan kacau mereka karena hangover yang sudah bisa ditebak siapa dalangnya ini adalah: di wajah Stu tiba-tiba muncul tato permanen yang motifnya sama persis dengan kepunyaan Mike Tyson, rambut Alan yang jabrik menjadi botak, dan sederet fakta-fakta lainnya yang muncul setelah mereka "sadar" dari pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama