Sinopsis Film Johnny English Reborn (2011)

Sinopsis film Johnny English Reborn (2011)

Judul
Johnny English Reborn
Tayang
7 Oktober 2011
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Oliver Parker
Pemain
Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West
Genre
Aksi | Petualangan | Komedi
IMDb Rating
6.3/10 (126K)
Trailer

Sinopsis film Johnny English Reborn (2011)

DbFilm.web.id - Johnny English is back! Setelah delapan tahun yang lalu sang mata-mata kocak ini tampil dalam "Johnny English" (2003), Rowan Atkinson kembali hadir dengan jas rapi dan kelihaiannya. Sosok yang semula dikenal dengan mini cooper dan kepribadian konyolnya ini, ketika berperan sebagai Johnny English pun ternyata tidak bisa melepaskan diri dari gimmick yang ia perankan di film Mr. Bean. Hanya saja, di film ini, kita bisa mendengar di berbicara.

Sebuah spy-parody ini dibuka dengan adegan Johnny English yang tampil dengan berjenggot dan berambut sangat panjang. Rupanya, lima tahun sudah dia mengasingkan diri di Tibet karena gagalnya misi di Mozambique. Ia menyendiri dengan bersemedi dan latihan ilmu bela diri. Tak lama kemudian, Johnny dipanggil kembali oleh MI7 yang semula menjadi tempatnya bekerja. Ia kembali menjadi mata-mata! Misi kali ini adalah menggagalkan rencana pembunuhan seorang Perdana Menteri Cina yang akan dilakukan oleh sekelompok pembunuh elite internasional. Jika pembunuhan itu terjadi, diperkirakan akan terjadi kekacauan global yang tak terelakkan. Namun, bersama Pegasus, bos barunya, Johnny memiliki tekanan yang baru pula. Pasalnya, Johnny diingatkan untuk tidak lagi melakukan kekonyolan-kekonyolan seperti yang ia perbuat di Mozambique. Berangkatlah mereka ke Hong Kong untuk menemui seorang informan.

Seiring berjalannya waktu, Johnny bersama partner kerjanya menyadari kalau ada yang salah dengan tempat bekerjanya ini. Terbukti ketika diketahui kalau musuh mereka bukan hanya para pembunuh elite internasional! Sebuah organisasi rahasia beranggotakan para intelijen pun menjadi pihak yang membahayakan. Lebih bahayanya lagi, banyak anggota MI7 yang diam-diam tergabung dalam organisasi itu.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama