Sinopsis Film The Smurfs (2011)

Sinopsis film The Smurfs (2011)

Judul
The Smurfs
Tayang
7 Oktober 2011
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Raja Gosnell
Pemain dan Pengisi Suara
Alan Cumming, Anton Yelchin, George Lopez, Hank Azaria, Jayma Mays, Katy Perry, Jonathan Winters, Kenan Thompson, Neil Patrick Harris, Paul Reubens, Sofía Vergara
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi
IMDb Rating
5.4/10 (88K)
Trailer

Sinopsis film The Smurfs (2011)

DbFilm.web.id - Film live-action 3-Dimensi "The Smurfs" diadaptasi dari buku komik serial berjudul sama karya pembuat komik asal Belgia, Peyo.

Dikisahkan, para Smurf, makhluk yang hanya setinggi tiga buah apel ini diburu oleh penyihir jahat bernama Gargamel (diperankan oleh Hank Azaria). Gargamel ini berburu Smurf sampai ke Desa Smurf.

Akhirnya, sekelompok Smurf beserta Papa Smurf, melintasi ruang dan waktu hingga tiba di dunia manusia. Mereka mendarat di Central Park New York. Di negeri yang baru ini, para Smurf bertemu dengan Patrick Winslow (Neil Patrick Harris) dan Grace Winslow (Jayma Mays) yang membantu mereka untuk menghindar dari serbuan Gargamel dan membuka jalan untuk kembali pulang ke Desa Smurf.

Film ini cukup menghibur untuk para penggemar komik Smurf, karena bisa menghadirkan kembali sensasi nostalgia masa kecil membaca komik Smurf. Tapi, untuk para penggemar baru Smurf, kamu tidak akan merasa kebingungan, karena sang sutradara tidak lupa menambahkan sentuhan masa kini di film Smurf. Contohnya adalah tokoh Smurfette, yang terinspirasi dari penyanyi Katy Perry.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama