Sinopsis Film The Smurfs 2 (2013) & Trailer, Katy Perry, Neil Patrick Harris Movie

Sinopsis film The Smurfs 2 (2013)

Judul
The Smurfs 2
Tayang
2 Agustus 2013
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Raja Gosnell
Pemain & Pengisi Suara
Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Katy Perry
Genre
IMDb Rating
5.3/10 (43K)
Trailer

Sinopsis film The Smurfs 2 (2013)

DbFilm.web.id - Makhluk-makhluk kecil berwarna biru yang lucu rekaan komikus asal Belgia, Peyo, kembali bisa ditonton ceritanya lewat "The Smurfs 2", sekuel dari "The Smurfs" yang dirilis tahun 2011 silam.

Kali ini, kisah makhluk Smurf berpusat pada tokoh Smurfette (disuarakan oleh Katy Perry) yang merasa galau di hari ulang tahunnya. Berbeda dengan Smurf lainnya yang cowok semua, Smurfette adalah makhluk smurf ciptaan penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria). Di hari ulang tahunnya tersebut, Smurfette yang sedang bersedih dan berharap bisa dihibur oleh teman-teman smurf-nya, justru dicuekin dan hal itu membuat dirinya semakin sedih.

Sementara itu, di dunia nyata, Gargamel sekarang berubah menjadi selebriti, seorang pesulap yang terkenal. Namun, kemampuan magisnya yang luar biasa ternyata sangat bergantung pada sari smurf yang hanya bisa diambil dengan "mengekstrak" seekor smurf. Untuk itu, Gargamel menciptakan sebuah portal untuk menuju dunia smurf dan berencana untuk menculik Smurfette, yang diyakininya mengetahui formula untuk mengubah The Naughties menjadi smurf sungguhan. The Naughties adalah dua ekor smurf berwarna abu-abu ciptaan Gargamel. Vexy mempunyai saudara yang berkelakuan ceroboh yang bernama Hackus. Namun, berbeda dengan Smurfette, The Naughties ini harus diberi "makan" dengan sari smurf untuk bisa bertahan hidup.

Kembali ke desa smurf, Smurfette yang sedang bete berhasil diculik oleh salah satu dari The Naughties yang bernama Vexy (Christina Ricci). Mengetahui Smurfette diculik oleh kaki tangan Gargamel, Papa Smurf terpaksa kembali bertualang ke dunia nyata dan meminta bantuan keluarga Winslow, yaitu Patrick (Neil Patrick Harris) dan istrinya, Grace (Jayma Mays).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama