Sinopsis Animasi The Adventures of Tintin (2011)

Sinopsis Animasi The Adventures of Tintin (2011)

Judul
Tayang
10 November 2011
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
Steven Spielberg
Pengisi Suara
Genre
IMDb Rating
7,3/10 (226.292)
Trailer

Sinopsis film The Adventures of Tintin (2011)

DbFilm.web.id - Kalau sudah membaca bukunya, "Rahasia Unicorn dan Harta Karun Rackham Merah", tentu sudah tahu garis besar cerita dari film ini. Berawal dari sebuah pasar loak, Tintin (disuarakan oleh Jamie Bell) membeli sebuah perahu layar dengan harga murah. Ternyata, perahu tersebut memiliki nilai lebih dari yang Tintin sangka. Setelah ia mendapatkan perahu itu, ada dua orang yang menawar perahu tersebut dengan harga tinggi. Bukan Tintin kalau langsung memberikan koleksinya karena tergiur uang. Naluri jurnalisnya muncul, kenapa ada banyak orang yang tertarik dengan perahunya? Apalagi, perahunya itu hilang saat ia pergi ke perpustakaan untuk melakukan riset tentang perahu Unicorn tersebut.

Adalah Ivan Ivanovitch Sakharine (Daniel Craig), yang menginginkan perahu itu. Tintin pun menyelidiki siapa sosok misterius ini dengan pergi ke Marlinspike Hall. Ternyata, perahu Unicorn miliknya tidak hanya berjumlah satu, melainkan tiga buah, dan ketiganya menyimpan misteri. Tintin menemukan satu perkamen dari Unicorn miliknya, dan masih dua tersisa. Sayangnya, dompet tempat ia menyimpan perkamen dicopet!

Petualangan Tintin bersama Snowy menyelidiki rahasia kapal Unicorn membawanya bertemu dengan Kapten Haddock (Andy Serkis). Di film ini diceritakan kalau ini adalah awal perjumpaan mereka. Haddock yang disandera oleh Sakharine, berhasil melarikan diri dibantu oleh Tintin dan Snowy. Haddock inilah yang memegang kunci dari misteri perkamen yang ditemukan di kapal Unicorn. Bersama, mereka mencari satu kapal Unicorn lagi yang tersimpan di Bagghar. Haddock dan Sakharine memiliki cerita masa lalu yang akan mengungkap rahasia Unicorn.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama