Sinopsis Film Mirror Mirror (2012)

Sinopsis film Mirror Mirror (2012)

Judul
Mirror Mirror
Tayang
14 April 2012
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Tarsem Singh
Pemain
Lily Collins, Julia Roberts, Armie Hammer
Genre
IMDb Rating
5,6/10 (87.198)
Trailer

Sinopsis film Mirror Mirror (2012)

DbFilm.web.id - Cerita film "Mirror Mirror" tetap sama dengan kisah dongeng aslinya, "Snow White" yang ditulis oleh The Grimm Brothers. Sang Ratu (diperankan oleh Julia Roberts) mengurung Snow White (Lily Collins) selama belasan tahun di dalam istana setelah sebelumnya mengambil alih kekuasaan dari suaminya yang menghilang. Ratu merupakan tipikal orang yang boros sehingga membuat kerajaan hampir bangkrut. Untuk menghindari hal itu, ia harus menikah dengan pangeran agar ekonomi kerajaan terselamatkan, selain agar kecantikan Ratu juga tetap abadi.

Rupanya, kecantikan Snow White memikat hati si pangeran. Ratu pun cemburu dan membuang Snow White ke hutan. Di tempat terasing ini Snow White bertemu dengan 7 orang kurcaci yang bersedia membantunya merebut kembali kekuasaan di istana. Di film ini diceritakan Snow White tidak mati suri. Ia justru pingsan karena kepalanya mengenai papan. Ketika terbangun, ia malah ditertawakan oleh para kurcaci.

Buah apel yang menjadi ciri khas dongeng ini muncul di scene akhir. Diceritakan kalau Ratu yang sudah berkeriput datang sambil membawa jubah ke pernikahan Snow White dan pangeran. Ia pun memberi buah apel, tetapi Snow White malah mengembalikannya dan tidak mau memakannya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama