Sinopsis Serial Human Target (2010) & Trailer

Sinopsis Serial "Human Target" Sanctuary (TV Episode 2010)

Judul
Tayang
3 Februari 2010
Durasi
1 jam
Sutradara
Sanford Bookstaver
Pemain
Mark Valley, Chi McBride, Jackie Earle Haley
Genre
IMDb Rating
7,6/10 (277)
Trailer

Sinopsis film Human Target Episode "Sanctuary" (TV Episode 2010)

DbFilm.web.id - Dalam film serial "Human Target" episode "Sanctuary" dikisahkan Christopher Chance (diperankan oleh Mark Valley) dan Winston (Chi McBride) mengalami perselisihan ketika mereka bekerja bersama untuk melindungi seorang klien yang belum pernah mereka temui sebelumnya dari seorang pembunuh dalam pesawat penumpang.

Chance juga perlu keajaiban untuk membantu melindungi seorang pencuri yang telah bertobat dari aksi dendam mantan komplotannya ketika mereka berlomba untuk menemukan sebuah artefak tak ternilai yang tersembunyi di sebuah biara di Kanada.



Sinopsis film Human Target Episode "Lockdown" (TV Episode 2010)

DbFilm.web.id - Christopher Chance (diperankan oleh Mark Valley) harus menyelamatkan seorang pria yang ditahan di luar kemauannya oleh perusahaan tempat dia bekerja yang merupakan kontraktor pertahanan. Ia berniat mengungkapkan kalau perusahaannya memberikan salah satu senjata mereka kepada negara musuh Amerika Serikat. Ia harus masuk ke bangunan yang dijaga ketat, tetapi ketika strategi untuk lolos digagalkan, mereka harus keluar dengan cara yang lebih sulit, dengan kekuatan keamanan seluruh perusahaan mengejar mereka. Winston (Chi McBride) dan Guerrero (Jackie Earle Haley) harus menemukan cara agar dapat melibatkan FBI. Namun, sayangnya mereka menuntut bukti tambahan.



Sinopsis film Human Target Episode "Salvage & Reclamation" (TV Episode 2010)

DbFilm.web.id - Seorang fotografer National Geographic secara tidak sengaja menemukan harta karun, yang sebelumnya telah hilang dicuri. Chance mencoba menyelamatkan pria yang sekarang menjadi target dari pasukan tentara Amerika Selatan dan seorang pemburu bayaran yang mematikan. Dalam prosesnya, Chance reuni dengan seorang mantan yang menyimpan kisah lama yang telah terpendam.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama