Sinopsis Film The Ghost and the Darkness (1996) & Trailer, Michael Douglas, Val Kilmer Movie

Sinopsis film The Ghost and the Darkness (1996)

Judul
Tayang
11 Oktober 1996
Durasi
1 jam 50 menit
Sutradara
Stephen Hopkins
Pemain
Michael Douglas, Val Kilmer, Tom Wilkinson
Genre
IMDb Rating
6,8 / 10 (60.880)
Trailer

Sinopsis film The Ghost and the Darkness (1996)

DbFilm.web.id - Sir Robert Beaumont (diperankan oleh Tom Wilkinson), pemodal utama dari proyek kereta api di Tsavo, Afrika, sangat marah karena proyeknya terlambat dan jauh dari jadwal. Dia kemudian mencari John Henry Patterson (Val Kilmer), insinyur militer, untuk mengembalikan proyek kembali ke sesuai jadwal.

Patterson memulai perjalanan dengan kereta api menuju Tsavo, di mana ia bertemu dengan supervisor proyek, Angus Starling (Brian McCardie) dan Samuel (John Kani), dan seorang dokter, David Hawthorne (Bernard Hill). Hawthorne mengatakan kepada Patterson tentang adanya serangan singa baru-baru ini. Maka,malam itu Patterson membunuh singa yang mendekat dengan satu tembakan.

Proyek ini akhirnya kembali sesuai jadwal. Namun, tidak lama kemudian, pada tengah malam, Mahina (Henry Cele), mandor konstruksi, diseret dari kemahnya. Tubuhnya setengah dimakan dan ditemukan keesokan harinya. Patterson kemudian mencoba berburu singa pada waktu malam, tetapi keesokan paginya, pekerja lain ditemukan tewas di ujung perkemahan Patterson.

Mampukah Patterson menemukan makhluk yang membinasakan para pekerja? Ataukah ia akan menjadi korban berikutnya?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama