Sinopsis Film Men in Black 3 (2012)

Sinopsis film Men in Black 3 (2012)

Judul
Men in Black 3
Tayang
24 Mei 2012
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Barry Sonnenfeld
Pemain
Genre
IMDb Rating
6,8/10 (354.595)
Trailer

Sinopsis film Men in Black 3 (2012)

DbFilm.web.id - Petualangan Agen J (diperankan oleh Will Smith) dan Agen K (Tommy Lee Jones) dalam memberantas alien jahat yang menyusup ke Bumi berlanjut dalam film "Men in Black 3". Kini, mereka berdua kembali bertempur melawan alien bernama Boris The Beast (Jemaine Clement) yang bisa melarikan diri dari LunarMax, penjara yang memiliki pengamanan superketat dan terletak di luar angkasa. Boris yang ditangkap tahun 1969 oleh Agen K bermaksud membalas dendam dan membunuh agen yang telah membuatnya kehilangan tangan.

Boris The Beast yang berasal dari Planet Bogladites pun mencari cara untuk membuatnya kembali ke masa lalu, tahun 1969, saat dirinya kehilangan tangan. Agen K yang saat itu menangani kasus Boris merasa sedikit menyesal karena membiarkan Boris tetap hidup. Singkat cerita, Boris berhasil bertualang menembus waktu mencari targetnya.

Sementara itu, Agen J yang kebingungan dengan perubahan sikap Agen K, mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di tahun 1969. Maka, ia pun ikut menembus waktu, kembali ke tahun 1969.

Di tahun 1969, Amerika Serikat masih menjadi negara yang rasialis, di mana orang-orang kulit hitam dipandang sebelah mata. Itu salah satu persoalan yang harus dihadapi Agen J dalam memecahkan kasus Boris. Di tahun tersebut, Agen J membantu Agen K muda (Josh Brolin), untuk menuntaskan misinya, mengubah sejarah untuk Agen K sekaligus menyelamatkan Bumi. Karena Boris ini, selain ingin membalas dendam, ia pun berniat menghancurkan Bumi, dengan menggagalkan misi Agen K untuk membuat ArcNet, jaring pelindung Bumi.

Walaupun masalah yang dihadapi masih sama: alien, film "Men in Black 3" tidak membosankan karena banyak scene seru yang bisa ditonton. Salah satunya adalah peluncuran Apollo 11, pesawat ulang alik pertama yang membawa manusia ke Bulan. Lalu, ada pertemuan seru Agen J dengan Andy Warhol di sebuah pesta.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama