Sinopsis Film Rumah di Seribu Ombak (2012) Lengkap & Trailer, Risjad Aden, Riman Jayadi, Lukman Sardi Movie

Sinopsis film Rumah di Seribu Ombak (2012)

Judul
Rumah di Seribu Ombak
Tayang
30 Agustus 2012
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
Erwin Arnada
Pemain
Risjad Aden, Riman Jayadi, Andania Suri, Lukman Sardi, Andre Julian, Dedey Rusma, Jerinx SID
Genre
IMDb Rating
7,2 / 10 (31)
Trailer

Sinopsis film Rumah di Seribu Ombak (2012)

DbFilm.web.id - Berenang dan laut adalah hal yang amat digemari setiap anak di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Namun, tidak begitu dengan Samihi (diperankan oleh Risjad Aden), seorang bocah yang takut dengan laut dan alam bebas. Dengan alasan keselamatan diri, sejak kecil ia sudah dilarang orang tuanya ke tempat-tempat tersebut. Sementara itu, Yanik (Riman Jayadi), seorang anak yang putus sekolah dan harus bekerja keras sebagai tour guide lumba-lumba di Pantai Lovina, punya trauma terhadap masa lalunya bersama seorang pria asing bernama Andrew.

Kesamaan rasa takut dan trauma yang besar ini akhirnya mengikat Samihi dan Yanik ke dalam persahabatan. Mereka yang notabene berbeda agama ini justru merasa saling membutuhkan dan berbagi cerita satu sama lain. Yanik bahkan berani menceritakan segala rahasia hidupnya kepada Samihi. Namun, suatu hari ia harus kecewa karena Samihi membocorkan rahasianya kepada orang lain. Padahal, Samihi terpaksa melakukannya justru untuk keselamatan Yanik sendiri. Kekecewaan Yanik pun menjadi merambat ke kesedihan saat harus menerima kenyataan kalau ayahnya tewas dalam peristiwa Bom Bali.

Mengambil lokasi di Singaraja, Legian, dan Gianyar, film "Rumah di Seribu Ombak" tidak hanya memiliki kisah tentang persahabatan antara dua anak manusia, tetapi juga menyisipkan nilai-nilai dalam toleransi agama, budaya, keluarga, dan tentu saja cinta.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama