Sinopsis Film The Tarix Jabrix 2 (2009) Lengkap & Trailer, The Changcuters, Joanna Alexandra, Ramon Y. Tungka Movie

Sinopsis film The Tarix Jabrix 2 (2009)

Judul
The Tarix Jabrix 2
Tayang
2 Juli 2009
Durasi
-
Sutradara
Iqbal Rais
Pemain
The Changcuters, Joanna Alexandra, Ramon Y. Tungka
Genre
IMDb Rating
6,2 / 10 (57)
Trailer

Sinopsis film The Tarix Jabrix 2 (2009)

DbFilm.web.id - Di film "The Tarix Jabrix 2", setelah lulus SMA, Cacing (diperankan oleh Tria Changcut), Mulder (Dipa Changcut), Ciko (Alda Changcut), dan Coki (Qibil Changcut) memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Rupanya mereka ingin melanjutkan kuliah di ibu kota. Tapi, sayangnya Dadang (Erick Changcut) tidak bisa ikut karena harus membantu ayahnya di bengkel Sugema, Bandung.

Setelah beberapa lama tinggal di Jakarta, Cacing merasa akan lebih nyaman kalau mereka punya mobil. Alasannya, dia bisa menjadi lebih keren dan juga bisa menarik perhatian cewek. Tapi, Mulder menentang habis-habisan ide Cacing itu. Alhasil, Mulder tetap naik motor dan menjadi sedikit terpisah dengan geng mobil Cacing, Ciko, dan Coki. Karena merasa kesepian, Mulder mulai tertarik dengan balap motor liar, padahal geng The Tarix Jabrix sangat anti dengan balapan liar. Di sinilah, Mulder bertemu dengan Valent (Ramon Y. Tungka) saingan kuat di arena balap. Tapi, tidak sekuat pembalap misterius yang ternyata seorang perempuan, dan tentu saja Mulder jatuh hati.

Di sisi lain, trio bermobil menikmati hari-hari mereka mencari pacar. Coki dan Ciko mendapatkan pacar yang juga kembar sementara Cacing jatuh hati pada teman kuliahnya, Milinka (Joanna Alexandra). 

Geng The Tarix Jabrix semakin merenggang, sejak para personelnya sibuk dengan urusan masing-masing, seperti urusan pacar, urusan balapan liar, dan lain-lain. Keadaan ini membuat Dadang kecewa berat ketika ia menemui para sahabatnya itu di Jakarta. Tapi, ada satu kejadian tidak mengenakkan yang justru membuat mereka kembali bersatu, yaitu penculikan.

Siapa yang diculik? Bagaimana mereka mengatasi masalah besar ini?

Baca juga kelanjutan kisah geng The Tarix Jabrix di Sinopsis Film The Tarix Jabrix 3 (2011).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama