Sinopsis Film The Tarix Jabrix 3 (2011)

Sinopsis film The Tarix Jabrix 3 (2011)

Judul
The Tarix Jabrix 3
Tayang
16 Juni 2011
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Iqbal Rais
Pemain
The Changcuters, Olivia Lubis Jensen, Kamidia Radisti
Genre
Komedi | Drama
IMDb Rating
7,8/10 (55)
Trailer

Sinopsis film The Tarix Jabrix 3 (2011)

DbFilm.web.id - Kalau dulu di film "The Tarix Jabrix 1", Cacing dkk. masih menjadi anak SMA, lalu di film "The Tarix Jabrix 2" mereka beranjak dewasa dan menjadi anak kuliahan, kali ini Cacing dkk. sudah bekerja di salah satu perusahaan asuransi. Gara-gara geng motor Road Devils berulah di Bandung, Cacing (diperankan oleh Tria Changcut) diminta oleh atasannya untuk bernegosiasi dengan geng motor yang merupakan musuh bebuyutan mereka ini agar tidak berulah lagi. Soalnya, tagihan-tagihan klaim asuransi sudah menumpuk dan korban-korban yang berjatuhan sudah banyak akibat ulah geng motor Road Devils.

Cacing menyanggupi permintaan atasannya dan mengajak para sahabatnya, Mulder (Dipa Changcut), Dadang (Erick Changcut), Ciko (Alda Changcut), dan Coki (Qibil Changcut). Dimulailah adu kekuatan Cacing dengan jenderal baru Road Devils saat mereka bertemu. Rupanya, jenderal baru Road Devils ini ternyata seorang cewek cantik bernama Melly (Olivia Lubis Jensen). Gawatnya lagi, Cacing kalah adu balap hingga jaket kesayangannya ditahan. Terlebih, uang negosiasi yang sudah dibekalkan Cacing dari bosnya pun ikut dirampas. Oleh karena itu, Cacing menjadi geram dan akhirnya The Tarix Jabrix mendeklarasikan perang dengan Road Devils! Berkat idenya Dadang, Cacing harus pura-pura PDKT ke Melly sebagai taktik mereka untuk menjatuhkan Road Devils. Tapi dasar Cacing, niatnya cuma ingin menjebak malah jatuh cinta beneran!

Film "The Tarix Jabrix 3" kali ini menampilkan panorama-panorama hijau karena shooting-nya banyak berlokasi di daerah Jawa Barat. Walaupun ceritanya berbau geng motor, tapi pandangan mata tetap segar. Lalu, ada Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf yang juga merupakan seorang aktor bermain sebagai cameo di film ini! Beliau mendukung film "The Tarix Jabrix 3" agar geng motor bisa diberantas di wilayah Jawa Barat.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama