Sinopsis Serial Life's Too Short (2011-2013) & Trailer, Warwick Davis, Ricky Gervais, Stephen Merchant Movie

Sinopsis Serial Life's Too Short (2011–2013)

Judul
Life's Too Short
Tayang
10 November 2011
Durasi
30 menit
Sutradara
Various
Pemain
Warwick Davis, Ricky Gervais, Stephen Merchant
Genre
IMDb Rating
7,5 / 10 (15.549)
Trailer

Sinopsis film Life's Too Short (2011–2013)

DbFilm.web.id - Film dokumenter fiksi "Life's Too Short" yang dibintangi oleh Warwick Davis terinspirasi dari kisah aktor Warwick Davis. Pria bertubuh cebol ini merupakan salah satu aktor asal Inggris yang berupaya untuk eksis di dunia akting. "Life's Too Short" merupakan serial komedi produksi HBO Original.

Aktor Warwick Davis yang pernah bermain dalam film "Willow", "Harry Potter", dan "Star Wars" membintangi serial dokumenter rekaan tersebut dengan berperan sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri. Dia menjadi pria mungil yang menderita karena selalu mengalami kemalangan ketika berusaha keras untuk kembali berkarier di dunia hiburan.

Pada serial tersebut, Davis dikisahkan berjuang untuk memulai kembali kariernya yang pudar dan mempertahankan statusnya sebagai pria mungil yang diperhitungkan di Inggris. Dia menjalankan bisnis agen bakat untuk sesama aktor cebol yang disebut Dwarves for Hire, meskipun pada akhirnya dia yang selalu kebagian peran bagus, bukan aktor-aktor cebol yang tergabung di agennya.

Pada "Life's Too Short" dikisahkan juga Davis menjabat sebagai wakil ketua komunitas orang cebol meskipun dia lebih suka menjadi ketuanya. Davis juga meminta bantuan dari teman-teman lamanya, Ricky Gervais dan Stephen Merchant, yang menjadi diri mereka sendiri dan bertindak sebagai kreator serial ini. Dengan bantuan Gervais dan Merchant, Davis berharap koneksi selebriti papan atas yang mereka miliki bisa menolong kariernya.

Yang menarik dari serial "Life's Too Short" adalah penampilan bintang tamu sebagai cameo dalam setiap episode yang ditayangkan. Sederet bintang ternama seperti Johnny Depp, Liam Neeson, Sting, Helena Bonham Carter, Steve Carell, dan Kat Deeley tampil bergantian pada setiap episode. Selain Davis, Gervais, dan Merchant, para pemain tetap lainnya yang hadir dalam serial ini antara lain Jo Enright sebagai Sue, istri yang segera menceraikan Davis, Rosamund Hanson sebagai Cheryl, asisten Davis yang lemot, Steve Brody sebagai akuntan Davis yang tak kompeten, dan aktor opera sabun "East Enders", Shaun Williamson sebagai dirinya sendiri.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama