Sinopsis Film The Muppets (2011) & Trailer, Amy Adams, Jason Segel, Chris Cooper Movie

Sinopsis film The Muppets (2011)

Judul
The Muppets
Tayang
24 Januari 2012
Durasi
2 jam
Sutradara
James Bobin
Pemain
The Muppets, Amy Adams, Jason Segel, Chris Cooper
Genre
IMDb Rating
7,1 / 10 (92.046)
Trailer

Sinopsis film The Muppets (2011)

DbFilm.web.id - Karakter The Muppets karya Jim Henson ini merupakan sekumpulan boneka tangan, seperti Kermit the Frog, The Animal, Miss Piggy, Gonzo the Great, Fozzie Bear, Camilla the Chicken, hingga Rowlf the Dog.

Cerita film "The Muppets" ini bermula dari Walter si Muppet yang hidup bersama dengan Gary (Jason Segel). Karena tidak tumbuh seperti anak normal lainnya, Walter sering diejek, kecuali oleh Gary. Suatu hari, Walter menonton TV dan melihat tayangan The Muppets yang kemudian menjadi idolanya. Kemudian, Gary bersama Mary (Amy Adams) mengajak Walter ke Muppet Theater. Namun, sayangnya, The Muppet Shows tidak lagi digemari, sehingga gedung teater itu terbengkalai dan anggotanya berpencar.

Rupanya, Tex Richman (Chris Cooper) berencana merobohkan Muppet Theater dan mengubahnya menjadi tambang minyak. Mendengar kabar buruk ini, Walter pun panik. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan gedung ini tentu saja hanya bisa dilakukan oleh anggota The Muppets. Kermit yang sedang depresi di rumah mewahnya adalah Muppet pertama yang berhasil ditemui Walter.

Sementara itu, anggota lainnya masih tercerai berai seperti Gonzo yang sibuk mengelola bisnis pipanya, Gonzo's Royal Flush, The Animal yang punya klinik rehabilitasi, Miss Piggy si editor fashion Majalah Vogue di Paris, hingga Fozzie Bear yang punya band baru bernama "The Moopets". Untuk menyelamatkan Muppet Theater, mereka harus mengumpulkan 10 juta dolar AS dalam waktu cepat. Mereka juga berusaha mengadakan pertunjukan reuni. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

"The Muppets" ini merupakan film musikal sederhana yang sangat menyentuh. Karakternya yang unik, lucu, dan manis membuat mereka memiliki ciri khas tersendiri. Dialog-dialognya pun menyenangkan dengan sisipan unsur-unsur komedi di dalamnya. Beberapa artis terkenal, seperti Jack Black, Dave Grohl, Emily Blunt, Rachel Ray, hingga Selena Gomez turut bermain sebagai cameo. Lagu-lagu seperti "Life's a Happy Song", "Rainbow Connection", "Mahna Mahna", dan "Are You a Man or a Muppet?" disajikan dalam film ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama