Sinopsis Film The Watch (2012) & Trailer, Ben Stiller, Vince Vaughn, Jonah Hill, Richard Ayoade Movie

Sinopsis film The Watch (2012)

Judul
The Watch
Tayang
27 Juli 2012
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Akiva Schaffer
Pemain
Genre
IMDb Rating
5,7 / 10 (126.981)
Trailer

Sinopsis film The Watch (2012)

DbFilm.web.id - Berawal dari terbunuhnya seorang satpam yang juga teman dekatnya ketika jaga malam di kantor, Evan (diperankan oleh Ben Stiller) berinisiatif membentuk "The Neighborhood Watch", sebuah tim yang bertugas menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Setelah tim ini terbentuk, bergabunglah Bob (Vince Vaughn), seorang ayah pinggiran kota yang sedang mencoba untuk memonitor kehidupan percintaan putri remajanya; Franklin (Jonah Hill), anggota polisi yang menolak untuk melakukan tindakan kekerasan; dan Jamarcus (Richard Ayoade), yang hanya sekadar ikut-ikutan.

Pada awalnya, menjadi anggota The Neighborhood Watch hanya merupakan alasan bagi keempat orang tersebut untuk melarikan diri dari kehidupan mereka yang membosankan di pinggiran kota. Apa yang mereka lakukan cuma bersenang-senang. Apakah itu berkumpul di TKP pembunuhan sambil mabuk-mabukan, membuang-buang waktu hanya dengan bercanda-canda, dan melakukan hal-hal konyol lainnya. Namun, ketika mereka menemukan adanya sebuah invasi dari alien yang akan menghancurkan seluruh planet Bumi, maka keempatnya pun serempak memutuskan untuk menyelamatkan lingkungan mereka, dan tentu saja dunia! Bagaimana sibuknya tim para penjaga "asal-asalan" ini yang harus menghadapi alien?

Di film komedi "The Watch", para penonton akan suka dengan akting para pemainnya. Stiller terasa pas sebagai warga negara yang sok taat hukum. Vaughn tampil konyol sebagai seorang ayah petualang yang berjuang untuk tetap dekat dengan putrinya. Sementara Ayoade tampil sebagai orang aneh, dan ia tidak perlu banyak bicara untuk membuat penonton terpingkal-pingkal. Belum lagi penampilan lain oleh wajah-wajah komedi, termasuk Will Forte dan Andy Samberg yang tentunya membuat momen lebih menghibur bagi film ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama