Sinopsis Serial Vampire Prosecutor (2011) & Trailer, Drama Korea Movie

Sinopsis Serial Vampire Prosecutor (2011) & Trailer, Drama Korea Movie

Judul
Vampire Prosecutor
Tayang
2 Oktober 2011
Durasi
58 menit
Sutradara
Various
Pemain
Jeong-hun Yeon, Young-Ah Lee, Won-jong Lee
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (239)
Trailer

Sinopsis film Vampire Prosecutor (2011)

DbFilm.web.id - Serial drama Korea berjudul "Vampire Prosecutor" atau "Blood Thirsty Prosecutor", dan berjudul asli "Vampire Geumsa", mengisahkan seorang jaksa bernama Min Tae-yeon (diperankan oleh Jeong-hun Yeon, "East of Eden") yang digigit makhluk dan menjadi vampir. Uniknya, ia menolak hidup seperti makhluk pengisap darah lainnya dan tetap menjalani profesinya sebagai seorang penegak hukum.

Untuk melanjutkan hidupnya, ia meminum darah orang yang sudah mati (walaupun hal itu sangat menyiksanya). Namun, dengan meminum darah korban, ia mendapatkan kemampuan memvisualisasikan tempat kejadian perkara (TKP) dengan baik, yang membantunya menyelidiki kasus kematian korban.

Memang bekerja sebagai seorang jaksa membuatnya bertemu dengan orang-orang dari berbagai kalangan yang kebal hukum. Bila sudah demikian, Tae akan menggunakan kemampuan barunya sebagai vampir, untuk mengadili mereka yang selama ini tidak tersentuh hukum. Namun, di sisi lain, ia juga harus mampu menyembunyikan identitas dirinya.

Episode perdana mengisahkan seorang anak perempuan yang tewas karena gigitan vampir. Kasus itu membuatnya bertekad untuk menemukan jawaban atas misteri pembunuhan gadis cilik yatim piatu tersebut, juga beberapa peristiwa terkait. Ia pun menyadari kalau dirinya bukanlah satu-satunya vampir di dunia ini. Ia juga menyelidiki mengapa ia harus menjadi vampir dan mencoba mencari tahu kebenaran apa yang tersimpan di balik motif mereka.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama