Sinopsis Film Final Destination 4 (2009) & Trailer, Horor Movie

Sinopsis film Final Destination 4 (2009)

Judul
Tayang
28 Agustus 2009
Durasi
1 jam 22 menit
Sutradara
David R. Ellis
Pemain
Bobby Campo, Shantel VanSanten, Haley Webb, Nick Zano
Genre
IMDb Rating
5.1/10 (112K)

Sinopsis film Final Destination 4 (2009)

DbFilm.web.id - Hari itu, sebenarnya Nick O'Bannon (diperankan oleh Bobby Campo) berencana untuk bersenang-senang dengan menonton balapan mobil bersama teman-temannya di McKinley Speedway. Sayangnya, tidak semua rencana manusia berjalan seperti yang diinginkan. Anehnya, Nick justru mendapat peringatan akan kejadian yang akan segera menimpanya.

Saat tertidur, Nick mendapat mimpi buruk yang baginya terlihat sangat nyata. Ia melihat kecelakaan beruntun di jalur balap yang mengakibatkan pecahan dari mobil-mobil balap ini melayang ke arah penonton. Dalam mimpi Nick, pecahan-pecahan ini mengenai dirinya beserta teman-temannya dan mengakibatkan kematian mereka semua.

Saat terbangun, Nick panik dan mengajak semua temannya pergi dari kursi penonton secepatnya. Ternyata, kejadian dalam mimpi Nick benar-benar terjadi persis seperti apa yang ada dalam mimpi Nick.

Awalnya, mereka yang selamat ini yakin kalau mereka telah luput dari malapetaka yang baru saja terjadi, tetapi yang mereka tidak tahu adalah kalau takdir telah ditulis dan kematian akan tetap datang meski di hari yang lain. 

Mampukah Nick, Lori (Shantel VanSanten), Janet (Haley Webb), Hunt (Nick Zano) menghindar dari kematian yang sudah ditetapkan ini?


Final Destination 4 (2009) on YouTube
Trailer #1 - -

Final Destination 4 (2009) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama