Sinopsis Animasi Hotel Transylvania (2012) & Trailer, Adam Sandler, Selena Gomez Movie

Sinopsis film Hotel Transylvania (2012)

Judul
Hotel Transylvania
Tayang
23 November 2012
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Genndy Tartakovsky
Pengisi Suara
Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (253K)
Trailer

Sinopsis film Hotel Transylvania (2012)

DbFilm.web.id - Kalau manusia yang takut pada monster itu biasa. Tapi, bagaimana jadinya kalau monster yang takut pada manusia, bahkan membuat hotel khusus monster? Itulah kisah tentang film animasi Hotel Transylvania.

Alkisah ada seorang vampir bernama Dracula (disuarakan oleh Adam Sandler) yang memiliki hotel bernama Hotel Transylvania. Berlokasi di sebuah wilayah hutan yang terpencil, Dracula membangun hotel tersebut sebagai tempat berlibur eksklusif bagi para monster sehingga dapat menjauh dari jangkauan umat manusia. Bagi mereka, umat manusia dianggap sebagai sosok yang sangat membenci para monster dan selalu berusaha untuk melenyapkan para monster dari dunia.

Masa lalu yang kelam telah membuat Dracula kehilangan istrinya sehingga ia terdorong untuk membangun hotel tersebut demi putri satu-satunya, Mavis (Selena Gomez), agar dirinya dapat terbebas dari rasa takut akibat teror umat manusia. Walaupun akhirnya takdir ternyata menginginkan agar Mavis berhadapan dengan umat manusia.

Ketika Dracula sedang mempersiapkan pesta ulang tahun Mavis yang ke-118, sesosok pemuda bernama Jonathan (Andy Samberg) secara mengejutkan muncul di Hotel Transylvania dengan niat untuk menginap di hotel tersebut. Dracula tentunya terkejut dan dengan cepat kemudian menyusun rencana agar dirinya dapat menyembunyikan kehadiran pemuda tersebut dari Mavis maupun dari pengunjung hotelnya. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga kelanjutan kisah film animasi ini di Sinopsis Animasi Hotel Transylvania 2 (2015).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama