Sinopsis Animasi Turbo (2013) & Trailer, Siput Balap Movie

Sinopsis film Turbo (2013)

Judul
Tayang
19 Juli 2013
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
David Soren
Pengisi Suara
Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Maya Rudolph
Genre
IMDb Rating
6.4/10 (98K)
Trailer

Sinopsis film Turbo (2013)

DbFilm.web.id - DreamWorks Animation yang pernah sukses dengan "Shrek", "Madagascar", atau "Kung Fu Panda", merilis kartun komedi yang terinspirasi dari mimpi ini, "Turbo". Mengambil peluang dan mempertaruhkan segalanya demi menggapai mimpi, bagi sebagian orang, mungkin terdengar naif, tetapi tidak bagi Theo (disuarakan oleh Ryan Reynolds), siput taman yang terobsesi dengan dunia balap.

Mimpi yang terlalu jauh bagi makhluk mungil itu. Kekebalan Theo terhadap realitasnya sebenarnya telah menjadi ledekan teman-temannya. Chet (Paul Giamatti), siput kakaknya Theo, berkali-kali berusaha menyadarkan Theo dari mimpinya, tetapi tidak digubris.

Hingga suatu waktu, Theo nyaris tergilas mesin pemotong rumput karena ingin mengambil tomat. Geraknya ternyata tidak secepat apa yang dipikirnya. Nyawa Theo hampir melayang jika tidak dibantu Chet dan siput lainnya.

Sejak itu, Theo putus asa karena tidak ada satu pun yang mendukung mimpinya. Pada tengah malam, Theo pergi meratapi nasibnya. Dia berjalan sampai ke jalan raya. Ketika menyaksikan mobil yang berlalu-lalang, suatu kecelakaan membuatnya terkontaminasi oleh senyawa nitrous yang berasal dari mesin mobil balap.

Cerita selanjutnya, sudah bisa ditebak, Theo menjadi Turbo, si siput supercepat. Walaupun begitu, pemaparan cerita mampu dirangkai dengan baik oleh sang sutradara sekaligus penulis. David Soren kemudian memunculkan karakter manusia, yaitu Tito (Michael Peña) dan Angelo (Luis Guzmán). Kalau Tito seorang pengkhayal seperti Theo, Angelo adalah orang yang realistis seperti Chet.

Cerita menjadi semakin berkembang, karena ketika mimpi Theo telah terwujud, selanjutnya adalah cita-cita Tito. Bersama Angelo, Tito sebenarnya penjual taco, makanan khas Meksiko. Namun, Tito hobi mengadu siput balapan bersama teman-temannya. Cerita film animasi ini mempertemukan Theo dan Tito. Bersama-sama, mereka kemudian berupaya ke Indianapolis 500, sampai akhirnya Turbo bisa balapan dengan Guy Gagné (Bill Hader), pembalap yang rupanya menjadi idola Theo.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama