Sinopsis Film Cinta Brontosaurus (2013) & Trailer, Raditya Dika Movie

Sinopsis film Cinta Brontosaurus (2013)

Judul
Cinta Brontosaurus
Tayang
8 Mei 2013
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Fajar Nugros
Pemain
Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun
Genre
IMDb Rating
6.0/10 (399)
Trailer

Sinopsis film Cinta Brontosaurus (2013)

DbFilm.web.id - Film "Cinta Brontosaurus" diadaptasi dari buku berjudul sama karya Raditya Dika. Film yang ditulis sekaligus dibintangi oleh Raditya Dika sendiri ini menceritakan tentang seorang penulis bernama Dika (diperankan oleh Raditya Dika) yang baru saja putus dari Nina (Pamela Bowie). Padahal hubungan mereka sudah berjalan lumayan lama. Gara-gara patah hati ini, Dika beranggapan kalau ternyata cinta itu mempunyai masa kedaluwarsa.

Di lain pihak, ada juga Kosasih (Soleh Solihun), agen tulisan Dika, yang romantis kepada istri yang disayanginya, Wanda (Tyas Mirasih). Melihat Dika yang sedang galau, Kosasih meyakinkannya kalau ia juga bakal mendapatkan cinta sejati--sama seperti Kosasih yang mendapatkan Wanda. Dari situlah kemudian Dika mengalami perkenalan bersama cewek lain hingga akhirnya bertemu dengan Jessica (Eriska Rein) yang rupanya mempunyai pola pikir yang sama dengan Dika.

Kesamaan tabiat sepertinya akan membuat mereka cocok sebagai pasangan, sama-sama unik dan aneh. Apalagi Jessica juga mempunyai peliharaan seekor monyet yang sudah dianggap sebagai adik. Namun, kadar kedekatan mereka yang semakin erat justru malah membuat Dika menjadi bertanya-tanya sendiri, apakah benar cinta memang bisa kedaluwarsa.

Polemik tidak berakhir sampai di situ. Seorang tokoh bernama Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra) muncul dan menawarkan Dika untuk memfilmkan bukunya. Antusias dengan tawaran sangat menarik tersebut, tentu saja Dika bersemangat untuk menumpahkan isi bukunya ke dalam bentuk skenario. Namun, tidak disangka, ketika sudah sampai di tengah jalan, justru Mr. Soe Lim berusaha mengubah naskah buatan Dika untuk menjadi film horor kekinian.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama