Sinopsis Film Cinta Dalam Kardus (2013) & Trailer, Raditya Dika Movie

Sinopsis film Cinta Dalam Kardus (2013)

Judul
Cinta Dalam Kardus
Tayang
13 Juni 2013
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Salman Aristo
Pemain
Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (209)
Trailer

Sinopsis film Cinta Dalam Kardus (2013)

DbFilm.web.id - Film "Cinta Dalam Kardus" menceritakan tentang Miko (diperankan oleh Raditya Dika) yang mulai bingung menghadapi pacarnya, Putri (Anizabella Lesmana) yang uring-uringan terus. Malas ngapel malam Minggu, Miko kepikiran untuk open mic stand up comedy di sebuah kafe. Saat hendak berangkat, dia mendapati kardus berisi barang-barang pemberian mantan pacarnya belum dibuang Mas Anca (Hadian Saputra). Akhirnya Miko membawa kardus itu dengan maksud membuangnya.

Sampai di kafe, kardus itu terpaksa dia bawa karena belum menemukan tempat sampah. Ketika Miko memulai stand up comedy-nya, beberapa pengunjung menganggapnya tidak lucu.

Sampai akkhirnya Miko berinteraksi dengan pasangan kekasih yang masih ABG, Caca (Dahlia Poland) dan Kipli (Fauzan Nasrul). Dari situ, Miko mendapatkan ide materi stand up comedy yang menghubungkan dia dengan barang-barang pemberian para mantan pacarnya.

Dari interaksi dia dengan pengunjung kafe dan kisah di balik setiap barang-barang pemberian mantan pacarnya, Miko seperti merefleksikan hidupnya. Dia berkesimpulan, tidak ada manusia yang sempurna dan ketika memutuskan menjalin hubungan, kedua belah pihak harus bisa kompromi dan tambuh bersama menjadi seseorang yang lebih baik.

Lantas, bagaimana dengan nasib hubungan Miko dan Putri?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama