Sinopsis Film Cowok Bikin Pusing (2011) & Trailer, Julie Estelle, Laudya Cynthia Bella Movie

Sinopsis film Cowok Bikin Pusing (2011)

Judul
Cowok Bikin Pusing
Tayang
5 Mei 2011
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
Winalda E. Melalatoa
Pemain
Julie Estelle, Laudya Cynthia Bella, Marcel Chandrawinata
Genre
IMDb Rating
4.4/10 (18)
Trailer

Sinopsis film Cowok Bikin Pusing (2011)

DbFilm.web.id - Cecile (diperankan oleh Julie Estelle), Tasha (Laudya Cynthia Bella), dan Justin (Aming Sugandhi) adalah tiga sahabat sejati yang selalu mendukung untuk semua hal, termasuk dalam urusan cinta. Cecile baru saja putus dari tunangannya, Marco (Marcel Chandrawinata). Ternyata, pacaran selama lima tahun tidak akan menjadi jaminan untuk seorang lelaki untuk tidak selingkuh.

Tasha dan Justin berusaha untuk menghibur Cecile yang sedang patah hati. Mereka tidak kehabisan akal untuk membantu Cecile. Mereka berencana untuk menghancurkan hidup Marco dan wanita-wanita yang sedang diselingkuhinya.

Kesibukan Cecile dan Tasha mengurusi toko kue Cecile's Bitter Sweet Chocolate ternyata sangat membantu untuk melupakan Marco. Hingga suatu hari Cecile bertemu dengan Oka (Nino Fernandez) di toko kue miliknya. Oka dan Cecile rupanya memiliki kisah cinta yang sama. Oka memergoki tunangannya Angela (Marissa Nasution) seranjang dengan pria lain. Kesamaan derita cinta mereka, membuat Oka dan Cecile menjadi dekat.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama