Sinopsis Film Hari Ini Pasti Menang (2013) & Trailer, Sepak Bola Movie

Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang (2013)

Judul
Hari Ini Pasti Menang
Tayang
11 April 2013
Durasi
2 jam 2 menit
Sutradara
Andibachtiar Yusuf
Pemain
Zendhy Zain, Ario Prabowo, Ibnu Jamil, Tika Putri, Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Deddy Mahendra Desta
Genre
IMDb Rating
7.1/10 (141)
Trailer

Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang (2013)

DbFilm.web.id - Cerita dari film "Hari Ini Pasti Menang" berkisah seputar Gabriel Omar (diperankan oleh Zendhy Zain) alias GO8 yang bermain di klub Jakarta Metropolitan, timnya Bambang Pamungkas (Ibnu Jamil). Bakat Gabriel mengocek si kulit bundar sebenarnya sudah diketahui coach Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy) sejak kecil. Sejak bocah, cowok ini sudah sering diajak nonton pertandingan sepak bola di stadion oleh sang ayah, Edi Baskoro (Mathias Muchus). Kini bersama Gabriel, timnas berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos masuk babak perempat final. Bahkan Gabriel menjadi top scorer dalam ajang bergengsi tersebut. Tentu saja hal ini membuat Edi yang kini menjadi pejabat negara semakin bangga dengan prestasi anaknya, sampai-sampai selalu menyempatkan diri menonton Gabriel berlaga di televisi bersama para anak buahnya.

Akan tetapi, kebanggaan Edi sebagai seorang ayah karena anaknya menjadi superstar di lapangan rumput tiba-tiba terusik gara-gara kehadiran Andini Zulaikha (Tika Putri). Andini yang merupakan wartawan muda sekaligus teman Gabriel dari kecil ini memberi tahu bahwa ada kemungkinan kalau Gabriel terlibat skandal pengaturan skor! Benarkah sang GO8 terlibat judi bola?

Film bertemakan olah raga ini banyak terinspirasi dari kisah mafia sepak bola di Indonesia dan banyak mengangkat kisah dari sisi gelap olah raga tersebut. Beberapa pemain sepak bola profesional dari berbagai klub di Indonesia turut hadir di film ini, seperti pemain Persib Atep dan Shahar Ginanjar. Belum lagi beberapa pemain lain dari beberapa klab sepak bola besar lainnya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama