Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013) & Trailer, Logan Lerman Movie

Sinopsis film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Judul
Percy Jackson: Sea of Monsters
Tayang
21 Agustus 2013
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Thor Freudenthal
Pemain
Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson
Genre
IMDb Rating
5.7/10 (119K)
Trailer

Sinopsis film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

DbFilm.web.id - Film "Percy Jackson: Sea of Monsters" diadaptasi dari novel berjudul "Percy Jackson and the Olympians: The Sea of Monsters" karangan Rick Riordan.

Golden Fleece adalah obat ampuh yang tidak hanya dapat menyembuhkan, tetapi juga menghidupkan kembali makhluk hidup yang telah mati. Thalia (diperankan oleh Paloma Kwiatkowski), teman Percy (Logan Lerman) sekaligus pohon pelindung di Half Blood Camp (tempat latihan demigod), sedang dalam kondisi kritis karena diracuni. Kalau Thalia mati, keselamatan para demigod, bahkan para dewa, juga ikut terancam.

Para petinggi di Half Blood Camp memutuskan untuk mengutus Clarisse La Rue (Leven Rambin), putri Ares, untuk melakukan misi tersebut. Percy tidak puas. Dia lantas mengajak kedua sahabatnya, Annabeth (Alexandra Daddario) dan Grover (Brandon T. Jackson), serta Tyson (Douglas Smith), seorang cyclops yang rupanya saudara Percy, untuk berpetualang ke Sea of Monster demi mendapatkan Golden Fleece.

Percy yang sebenarnya merupakan anak dewa laut Poseidon ternyata tidak mudah untuk bertarung di lautan yang penuh dengan monster. Di tengah perjalanan, Luke (Jack Abel) yang merupakan anak dewa Hermes dan menjadi biang keracunan Thalia, menculik Grover. Padahal keberadaan Grover sangat penting karena dia satu-satunya makhluk yang dapat memandu pada demigod mendapatkan Golden Fleece.

Di balik penculikan Grover itu, Luke ternyata bermaksud membangkitkan lagi Kronos supaya bisa menghancurkan bumi dan seluruh demigod yang ada. Apakah Kronos berhasil dibangkitkan? Bagaimana dengan nasib Thalia dan para demigod?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama