Sinopsis Film Gravity (2013) & Trailer, Sandra Bullock, George Clooney Movie

Sinopsis film Gravity (2013)

Judul
Gravity
Tayang
4 Oktober 2013
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Alfonso Cuarón
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.7/10 (827K)
Trailer

Sinopsis film Gravity (2013)

DbFilm.web.id - Mengambil setting di luar angkasa, film "Gravity" mengurai naluri hidup Ryan Stone (Sandra Bullock) yang dibantu Matt Kowalski (George Clooney) saat menghadapi musibah di tempat yang sangat jauh dari peradaban manusia. Misi pertama Ryan sekaligus misi terakhir Matt untuk memperbaiki stasiun luar angkasa berbuah menjadi malapetaka akibat pesawat satelit yang mereka gunakan rusak terhantam asteroid.

Film petualangan fiksi ilmiah ini pun berubah seperti film dokumenter bercorak horor dan thriller berkat berbagai ketegangan dan kepiluan yang dinarasikan dengan sangat baik. Ryan terpisah dari Matt, mengapung tanpa arah dalam keheningan dan kegelapan, kehilangan komunikasi dengan pihak di Bumi, serta didera keterbatasan oksigen. Untuk kembali ke Bumi, Ryan yang mengandalkan akalnya bahkan sampai meniru perilaku anjing.

Kalaupun ada yang kurang dari film "Gravity" ini, mungkin hanya perbedaan logika penonton mengenai hal-hal seputar astronomi, yang dirasa tidak sesuai dengan anggapan umum. Misalnya, begitu mudahnya satelit tertabrak meteor, atau pertemuan kembali Ryan dan Matt di luar angkasa yang rasanya sangat mustahil bagi siapa pun.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama