Sinopsis Serial The Great Jang-Geum (2003) & Trailer, Drakor, Lee Yeong-ae Movie

Sinopsis film The Great Jang-Geum (2003)

Judul
The Great Jang-Geum
Tayang
1 Juli 2021
Durasi
1 jam
Sutradara
Lee Byung-hoon
Pemain
Lee Yeong-ae, Hyeon-shik Lim, Jin-hee Ji
Genre
IMDb Rating
8.5/10 (3.9K)
Trailer

Sinopsis film The Great Jang-Geum (2003)

DbFilm.web.id - Judul asli film serial Korea Selatan "The Great Jang-Geum" atau "A Jewel in the Palace" adalah "Dae Jang-geum".

Sekitar 500 tahun yang lalu pada masa Dinasti Joseo atau Chosun, Korea memiliki struktur hierarki dan sosial yang kaku, yang didominasi oleh kaum laki-laki. The Great Jang-Geum atau A Jewel in the Palace dibuat berdasarkan pada kisah nyata tentang seorang gadis legendaris, Seo Jang-Geum (diperankan oleh Lee Yeong-ae), yang menjadi wanita pertama yang menjadi dokter dengan tingkatan tertinggi di kerajaan pada waktu itu.

Meskipun terlahir sebagai gadis kelas rendah dalam masyarakat yang didominasi oleh laki-laki, Jang Geum mengatasi serangkaian diskriminasi sosial dan berhasil menjadi juru masak kerajaan, kemudian menjadi dokter kerajaan, bahkan akhirnya menjadi dokter pribadi yang bertanggung jawab terhadap kesehatan raja. Dia bahkan diberikan gelar oleh raja sebagai "Dae Jang Geum" (Jang Geum Yang Agung).

Kisah hidup Jang-Geum yang penuh perubahan, baik kesuksesannya maupun kejatuhannya, serta kisah cintanya yang indah diungkap dalam film Drama Korea ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama