Sinopsis Serial My Love from Another Star (2013) & Trailer, Jun Ji-hyun, Kim Soo-hyun Movie

Sinopsis film My Love from Another Star (2013)

Judul
My Love from Another Star
Tayang
18 Desember 2013
Durasi
1 jam
Sutradara
Jang Tae-yoo
Pemain
Jun Ji-hyun, Kim Soo-hyun, Park Hae-Jin
Genre
IMDb Rating
8.2/10 (14K)
Trailer

Sinopsis film My Love from Another Star (2013)

DbFilm.web.id - Film serial "My Love from Another Star" atau "My Love from the Star" (Byeol-e-seo on geu-dae) mengisahkan alien bernama Do Min-Joon (diperankan oleh Kim Soo-hyun) yang mendarat di bumi pada era Joseon pada tahun 1609 dan hidup sebagai manusia sampai masa kini. Sang alien Min-Joon yang bekerja sebagai dosen ini jatuh cinta pada seorang aktris terkenal Korea, Cheon Song-Yi (Jun Ji-hyun) yang merupakan reinkarnasi dari gadis yang pernah dicintainya saat Min-Joon pertama kali tiba di bumi 400 tahun yang lalu.

Berbagai adegan kilas balik dihadirkan sebagai latar belakang kisah masa kini. Diperlihatkan juga, Min-Joon memiliki kekuatan super, yaitu bisa terbang, menghentikan waktu, memiliki pendengaran tajam, menggerakkan barang dari jauh, dan sesekali bisa melihat masa depan.

Walaupun trauma dalam menggunakan kekuatannya, pendiriannya goyah saat berhadapan dengan Song-Yi. Berkat kemampuannya, Min-Joon membantu Song-Yi saat terkena usus buntu, juga ketika Song-Yi diisengi teman sekelas, dan saat insiden tewasnya rival berat Song-Yi. Berbagai musibah dan kejadian kocak yang justru mendekatkan mereka berdua hingga mereka pun jatuh cinta, meski memiliki perbedaan watak dan kebiasaan.

Penonton akan disuguhi dinamika hubungan Min-Joon dan Song-Yi, dan suka duka kehidupan Min-Joon sebagai makhluk luar angkasa. Ada juga kekonyolan Song-Yi, seperti pengucapan bahasa Inggris yang aneh, tugas kuliah yang menyontek karya orang lain, dan beberapa perilakunya yang membuatnya menjadi bahan ejekan masyarakat.

Tidak hanya itu, serial My Love from Another Star juga dibumbui konflik di industri hiburan yang digeluti Song-Yi, pertemanan yang berujung pada perseteruan dengan sahabatnya sejak kecil, Yoo Se-Mi (Yoo In-na) yang merasa selalu berada di balik bayang-bayang Song-Yi. Cerita persahabatan ini juga diselipi cerita cinta segitiga karena pria pujaan Se-Mi, Lee Whi-Kyung (Park Hae-Jin) mati-matian mengejar Song-Yi.

Bagaimana serunya hubungan Min-Joon dan Song-Yi? Apakah Min-Joon akan kembali ke planetnya dan akankah karier Song-Yi meredup?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama