Sinopsis Animasi Hotel Transylvania 2 (2015) & Trailer, Adam Sandler, Selena Gomez Movie

Sinopsis film Hotel Transylvania 2 (2015)

Judul
Hotel Transylvania 2
Tayang
25 November 2015
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Genndy Tartakovsky
Pengisi Suara
Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (132K)
Trailer

Sinopsis film Hotel Transylvania 2 (2015)

DbFilm.web.id - Setelah sukses dengan film animasi pertamanya "Hotel Transylvania" yang dirilis tahun 2012 silam, akhirnya film animasi "Hotel Transylvania 2" produksi Sony Pictures Animation ini dirilis sekuelnya dengan cerita dan tampilan animasi yang lebih keren.

Di film animasi "Hotel Transylvania 2" ini ceritanya berpusat pada Dennis (disuarakan oleh Asher Blinkoff) yang tidak lain adalah cucu dari Drac (Adam Sandler). Mengetahui kalau Dennis ini adalah hasil perkawinan vampir dengan manusia, Drac pun menjadi khawatir apakah cucunya itu akan menjadi vampir atau manusia.

Di sinilah terjadi pertentangan antara Drac dengan Mavis (Selena Gomez), ibunya Dennis. Mavis sendiri tidak terlalu memikirkan Dennis akan menjadi apa, bahkan Mavis ingin dibesarkan layaknya manusia di tempat asal Jonathan (Andy Samberg), ayah Dennis.

Dengan dibalut aksi-aksi yang cukup menegangkan tetapi konyol, film animasi "Hotel Transylvania 2" ini lebih kocak dari film pertamanya. Belum lagi tingkah polah Dennis yang lucu dan menggemaskan. Selain menampilkan lebih banyak petualangan dan komedi, Hotel Transylvania 2 ini juga banyak menampilkan nilai-nilai kekeluargaan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama