Sinopsis Film Suicide Squad (2016) & Trailer, Super Villains Movie

Sinopsis film Suicide Squad (2016)

Judul
Tayang
3 Agustus 2016
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
David Ayer
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.9/10 (696K)
Trailer

Sinopsis film Suicide Squad (2016)

DbFilm.web.id - Saat Superman dikabarkan meninggal dunia, Gotham City hanya punya Batman yang menjadi pahlawan super penumpas kejahatan. Pemerintah setempat pun sempat dibuat kalang kabut.

Amanda Waller (diperankan oleh Viola Davis), salah seorang staf intelijen Amerika Serikat mengusulkan untuk membuat tim baru yang beranggotakan penjahat semua. Para penjahat tersebut dinilai mampu menanggulangi bahaya, karena menurut dia, bahaya itu mereka sendiri.

Jadilah Harley Quinn (Margot Robbie) -- cewek sakit jiwa pacarnya Joker yang tidak kenal takut, Deadshot (Will Smith) -- pembunuh bayaran nomor 1, El Diablo (Jay Hernandez) -- mantan gangster, Captain Boomerang (Jai Courtney) -- pencuri andal, dan Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), bergabung di sebuah tim operasi khusus yang dipimpin oleh Kolonel Rick Flag (Joel Kinnaman) yang punya hubungan spesial dengan Dr. June Moone (Cara Delevingne), ilmuwan yang tubuhnya disandera oleh Enchantress (juga diperankan oleh Cara Delevingne).

Enchantress ini tidak bisa melakukan apa-apa karena jantungnya dipegang oleh Waller, karena itu senjata Waller untuk bisa memanfaatkan Enchantress. Namun, Enchantress berhasil kabur dan mencari teman untuk membuat alat penghancur bumi. Di sinilah peran Suicide Squad dibutuhkan. Bersama Rick Flag, mereka mencoba mengalahkan Enchantress.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama