Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) & Trailer, Kura-Kura Ninja Movie

Sinopsis film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Judul
Teenage Mutant Ninja Turtles
Tayang
13 Agustus 2014
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Jonathan Liebesman
Pemain
Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (214K)
Trailer

Sinopsis film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

DbFilm.web.id - Cerita film "Teenage Mutant Ninja Turtles" dimulai dari seorang jurnalis bernama April O'Neil (diperankan oleh Megan Fox) yang sangat ingin mencari tahu tentang geng Foot Clan yang selama ini menghebohkan warga New York. Padahal, April bukanlah jurnalis kriminal atau investigasi, ia hanyalah reporter gaya hidup di kanal TV Channel 6.

Suatu malam, saat ia berkendara dengan sepedanya, O'Neil melihat kejanggalan di pelabuhan. Namanya jurnalis, ia pun mengendap-endap untuk mengetahui apa yang terjadi dan merekam dengan kamera ponselnya. Sayangnya, kamera ponsel O'Neil kurang mumpuni dan ia gagal merekam apa yang ia lihat malam itu. Tak hanya pergerakan Foot Clan, tetapi juga aksi empat makhluk yang menghentikan Foot Clan.

Sementara itu, Shredder (Tohoru Masamune) -- pimpinan Foot Clan merasa harus menangkap makhluk yang menghentikan kejahatan mereka. Maka, Foot Clan pun menyerang warga dengan menyandera beberapa orang di kereta bawah tanah. O'Neil yang penasaran dengan keberadaan pahlawan ini, nekat mendekati geng Foot Clan dan dijadikan salah satu sandera mereka.

Taktik O'Neil pun berhasil, ia pun menjadi tahu rupa "pahlawan" New York. Tapi, O'Neil kaget karena mereka ternyata kura-kura mutan! Para turtles pun tidak mau tinggal diam. Mereka terus mengawasi O'Neil dan memutuskan mengundang O'Neil ke markas mereka.

Riset O'Neil berlanjut, ia mencari tahu siapa kura-kura tersebut dan siapa pula Foot Clan dan apa yang mereka inginkan. Titik cerah pun didapat, dan ada hubungannya dengan penelitian ayahnya bersama Eric Sacks (William Fichtner).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama