Sinopsis Film Alice Through the Looking Glass (2016) & Trailer, Mia Wasikowska, Johnny Depp, Lewis Carroll Novel Movie

Sinopsis film Alice Through the Looking Glass (2016)

Judul
Alice Through the Looking Glass
Tayang
12 Agustus 2016
Durasi
1 jam 53 menit
Sutradara
James Bobin
Pemain
Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (115K)

Sinopsis film Alice Through the Looking Glass (2016)

DbFilm.web.id - Film "Alice Through the Looking Glass" yang merupakan sekuel dari film Alice in Wonderland (2010) ini masih menghadirkan Mia Wasikowska sebagai Alice Kingsleigh, Johnny Depp sebagai Mad Hatter Tarrant Hightopp, Anne Hathaway sebagai Mirana, dan Helena Bonham Carter sebagai Iracebeth.

Kalau dalam film sebelumnya Alice masuk ke dalam lubang di tanah, kali ini Alice masuk dunia 'Underland' lewat sebuah cermin. Dunia Underland yang dikunjungi Alice kali ini, rupanya berbeda dengan dunia Alice yang dia kenal dalam cerita sebelumnya.

Lewat cerita film ini, penonton akan diajak untuk flashback ke masa sebelum pengangkatan Red Queen menjadi ratu di Underland dan membuat kekacauan di negeri dongeng tersebut.

Film Alice Through the Looking Glass ini ceritanya lebih fokus pada tokoh Mad Hatter, bukan Alice. Ide ceritanya adalah penyesalan Mad Hatter tentang kematian keluarganya di beberapa tahun sebelumnya. Dalam film ini Alice berusaha membantu Mad Hatter untuk mengubah masa lalu Hatter tersebut dan membuat dia harus berurusan dengan waktu. Ternyata, berurusan dengan 'waktu' inilah tidak sederhana dan menjadi premis utama film ini.


Alice Through the Looking Glass (2016) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Alice Through the Looking Glass (2016) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama