Sinopsis Film Get M4rried (2013)

Sinopsis film Get M4rried (2013)

Judul
Get M4rried

Tayang

2 Agustus 2013

Durasi

1 jam 52 menit

Sutradara

Monty Tiwa

Pemain

Nirina Zubir, Nino Fernandez, Ichsan Akbar

Genre

Komedi

IMDb Rating

6,7/10 (31)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Get M4rried (2013)

DbFilm.web.id - Film "Get M4rried" mengisahkan Mae (Nirina Zubir) yang kini sudah memiliki tiga orang anak. Bersama suaminya, Rendy (Nino Fernandez), mereka berusaha menjadi orang tua yang baik dan harus menjaga sikap sekaligus menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Suatu hari, saat merayakan ulang tahun anaknya, mereka mendapat kabar mengejutkan kalau Sophie (Tatjana Saphira) akan menikah dengan Kim (Math Wang Kie), anak pengusaha elektronik terkenal di Korea. Padahal, mereka baru saling mengenal sebentar.

Mae yang selama ini "dijudesin" oleh Sophie berusaha memengaruhi pikiran gadis muda tersebut dengan cara mendekatinya. Sedangkan Guntaro, Eman, dan Beni ditugaskan untuk mengalihkan perhatian Sophie pada pria lain. Setelah mencari-cari, didapatlah seorang pria betawi bernama Jali (Ricky Harun) yang dinilai cocok untuk Sophie.

Namun, Mae yang saat itu sudah dekat dengan Sophie beserta teman-temannya justru merasa sudah menyia-nyiakan masa muda. Ia merasa belum melakukan apa-apa padahal di usia mereka yang muda, teman-teman Sophie sudah meniti karir hingga keliling dunia. Akhirnya, Mae pun lebih "nyambung" mengobrol dengan teman-teman Sophie daripada sahabat-sahabatnya sendiri. Kondisi ini pun membuat Rendy jengah karena curiga teman Sophie ada yang "naksir" pada Mae.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama