Sinopsis Film 3 Idiots (2009)

Sinopsis film 3 Idiots (2009)

Judul
3 Idiots

Tayang

25 Desember 2009

Durasi

2 jam 50 menit

Sutradara

Rajkumar Hirani

Pemain

Aamir Khan, Madhavan, Mona Singh

Genre

Komedi | Drama

IMDb Rating

8,4/10 (335.142)

Trailer

YouTube


Sinopsis film 3 Idiots (2009)

DbFilm.web.id - Film "3 Idiots" adalah film India berbahasa Hindi dan Inggris yang diadaptasi dari buku laris Chetan Bhagat berjudul "Five Point Someone".

Film "3 Idiots" menceritakan kisah tiga mahasiswa di sebuah universitas paling prestisius di India yaitu Rancho (Aamir Khan), Raju Rastogi (Sharman Joshi), dan Farhan Qureshi (R. Madhavan). Mereka harus menghadapi rektor yang memiliki sifat ortodoks serta keras kepala, Viru Sahastrabudhhe (Boman Irani). Hal itu menyebabkan sang rektor dijadikan musuh bersama tiga sekawan ini.

Selain Viru, mereka juga harus menghadapi temannya yang memiliki sifat angkuh, Chatur (Omi Vaidya). Suatu kejadian menyebabkan Chatur merasa dipermalukan oleh Rancho dan teman-temannya. Chatur kemudian menantang ketiganya bahwa dalam sepuluh tahun ke depan dia akan jauh lebih sukses dibandingkan mereka.

Sepuluh tahun berlalu, Raju dan Farhan tiba-tiba mendapatkan undangan misterius untuk datang ke universitas tempat mereka mengenyam pendidikan dulu. Mereka menyangka undangan tersebut berasal dari Rancho yang sudah lama menghilang tanpa kabar. Ternyata, undangan tersebut berasal dari Chatur yang menunjukkan keberhasilannya dalam berkarier bila dibandingkan dengan Raju dan Farhan.

Namun, mereka berdua masih penasaran dengan keberadaan Rancho. Akhirnya, teman mereka pun itu ditemukan, tetapi seorang insinyur mesin itu ternyata memilih untuk menjadi guru bagi anak-anak yang tinggal di puncak gunung.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama