Sinopsis Animasi Frozen (2013) & Trailer, Ratu Salju, Disney Movie

Sinopsis animasi Frozen (2013)

Judul
Frozen
Tayang
29 November 2013
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Chris Buck, Jennifer Lee
Pengisi Suara
Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff
Genre
IMDb Rating
7.4/10 (628K)
Trailer

Sinopsis film Frozen (2013)

DbFilm.web.id - Film animasi "Frozen" mengadaptasi dongeng klasik karya pendongeng legendaris asal Denmark, Hans Christian Andersen. Karya yang diadaptasi adalah kisah Ratu Salju, atau lebih dikenal dengan "The Snow Queen".

Pada zaman dahulu kala, dikisahkan ada sebuah kerajaan yang sangat makmur dan sejahtera bernama Arendelle. Raja dan Ratu Arendelle memiliki dua orang putri yang cantik bernama Elsa (disuarakan oleh Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell).

Elsa memiliki kemampuan magis untuk menciptakan es dan salju. Tanpa sengaja, Elsa kecil yang belum sanggup mengendalikan kekuatannya membekukan Anna adiknya, dan hampir membunuhnya. Raja dan Ratu meminta bantuan kepada bangsa Troll, dan menyembuhkan Anna yang dibekukan oleh Elsa. 

Untuk menghindari agar Elsa tidak menyakiti orang lain, keluarga raja tinggal di istana dan membatasi diri dengan dunia luar. Elsa sendiri lebih memilih untuk tinggal di kamarnya, karena takut menyakiti orang lain, terutama Anna adiknya.

Beberapa tahun kemudian, Raja dan Ratu terbunuh di tengah laut karena badai, dan Elsa akan dinobatkan menjadi Ratu di Arendelle. Semua bangsawan dari seluruh dunia, yang baik dan jahat berkumpul untuk menyaksikan penobatan Elsa sebagai ratu baru. Kerajaan yang tadinya sangat tertutup, kini menjadi lebih terbuka.

Pengalaman jalan-jalannya pertama kali langsung mempertemukan Elsa dengan seorang pangeran tampan bernama Hans (Santino Fontana). Dalam pesta penobatan Elsa, Hans secara mengejutkan melamar Anna dan lamaran tersebut diterima!

Elsa yang tidak merestui lamaran tersebut terpancing emosinya dan tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Panik karena orang-orang menjadi tahu kalau dia bisa membuat es dan salju, Elsa melarikan diri ke arah pegunungan. Kacaunya, seluruh kerajaan Arendelle menjadi tertutup es dan salju. Elsa membangun sebuah istana dari salju dan memutuskan untuk hidup sendiri tanpa memedulikan keadaan Arendelle.

Anna memutuskan untuk mencari Elsa agar dia mau mengembalikan Arendelle seperti sedia kala. Seorang diri, Anna bertualang mencari Elsa. Di perjalanan, dia pun mendapatkan bantuan dari Kristoff (Jonathan Groff), seorang pedagang es, dan bertemu dengan manusia salju bernama Olaf (Josh Gad).

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama