Sinopsis Film Boa vs. Python (2004) & Trailer, Ular Raksasa Movie

Sinopsis film Boa vs. Python (2004)

Judul
Tayang
8 Agustus 2007
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
David Flores
Pemain
David Hewlett, Jaime Bergman, Kirk B.R. Woller
Genre
IMDb Rating
2.8/10 (4K)
Trailer

Sinopsis film Boa vs. Python (2004)

DbFilm.web.id - Seorang mafia bisnis media Broddick (diperankan oleh Adam Kendrick) menggelar acara berburu yang diikuti oleh sekelompok pengusaha. Ia mendatangkan seekor ular piton yang panjangnya 80 kaki untuk membuat acara tersebut semakin seru. Namun, secara tidak sengaja, ular tersebut lepas dan menimbulkan ketakutan masyarakat.

Agen FBI Alan Sharpe (Kirk B.R. Woller) melacak ular tersebut hingga ke lorong bawah tanah bersama dengan seorang ahli biologi laut, Monica Bonds (Jaime Bergman). Mereka bergabung dengan seorang herpetologis terkenal Emmett (David Hewlett) yang memiliki ular boa jenis Scarlet Queen berukuran 70 kaki. Harapan mereka ular boa tersebut dapat mengikuti sistem pelacakan Monica dan memburu ular piton.

Namun, para anak buah Broddick juga menginginkannya. Sementara, peralatan Monica mengalami kendala dan korban mulai berjatuhan. Situasi semakin mencekam ketika dua predator paling menakutkan tersebut bertemu dan bertarung.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama