Sinopsis Film Bajaj Bajuri the Movie (2014) & Trailer, Fajar Nugros, Komedi Movie

Sinopsis film Bajaj Bajuri the Movie (2014)

Judul
Bajaj Bajuri the Movie
Tayang
24 Juli 2014
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Fajar Nugros
Pemain
Ricky Harun, Eriska Rein, Meriam Bellina
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (25)

Sinopsis film Bajaj Bajuri the Movie (2014)

DbFilm.web.id - Di film "Bajaj Bajuri the Movie" dikisahkan Bajuri (diperankan oleh Ricky Harun) baru saja mendapatkan uang gusuran dari penjualan tanah warisan bapaknya. Tanahnya ini sempat dipermasalahkan di persidangan oleh kedua keluarganya, Rohim (Eman) dan Usman (Soleh Solihun).

Berkat uang gusuran ini, Bajuri tampak berubah perilakunya, dan hal ini menimbulkan kecurigaan Emak (Meriam Bellina) yang menuduhnya akan kawin lagi. Padahal, diam-diam Bajuri berencana membeli rumah baru beserta isinya demi membahagiakan Oneng (Eriska Rein).

Dasar orang kaya baru, uang sebanyak 500 juta diumbar-umbar oleh Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) saat mereka akan mengambilnya di Bank. Hal ini menarik perhatian komplotan penjahat pimpinan Hani (Nova Eliza). Dibantu oleh dua anak buahnya yang pintar-pintar bodoh, Bambang (Randhika Jamil) dan Dimas (McDanny), merek berusaha menculik Oneng untuk dimintai tebusan kepada Bajuri.

Berbagai kelucuan pun tersaji dalam film Bajaj Bajuri the Movie ini, seperti polisi yang salah menduga Bajuri sebagai teroris, Oneng yang dengan mudahnya diculik para penjahat, dan adegan final kejar-kejaran dan pertarungan antara Bajuri dengan bos penjahat.

Bajaj Bajuri the Movie (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

Bajaj Bajuri the Movie (2014) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama