Sinopsis Film 3 Srikandi (2016) & Trailer, Atlet Panahan Olimpiade Movie

Sinopsis film 3 Srikandi (2016)

Judul
3 Srikandi
Tayang
4 Agustus 2016
Durasi
2 jam 1 menit
Sutradara
Iman Brotoseno
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (245)

Sinopsis film 3 Srikandi (2016)

DbFilm.web.id - Film "3 Srikandi" yang berdasarkan kisah nyata ini bercerita tentang perjuangan tim panahan putri Indonesia untuk menghadapi Olimpiade Seoul tahun 1988. Tim panahan putri ini merupakan penyumbang medali pertama bagi negara Indonesia di ajang Olimpiade.

Film "3 Srikandi" menceritakan Nurfitriyana Saiman (diperankan oleh Bunga Citra Lestari), Kusuma Wardhani (Tara Basro), dan Lilies Handayani (Chelsea Islan) yang terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk bergabung dengan kontingen yang akan berangkat ke Olimpiade Seoul. Bisa bergabung dalam kontingen tidak membuat mereka merasa lega karena waktu yang tersisa untuk Olimpiade hanya beberapa bulan, sedangkan mereka belum punya pelatih.

Singkat cerita, ada seorang pelatih yang bernama Donald Pandiangan (Reza Rahadian) yang akhirnya mau melatih ketiga srikandi ini. Donald yang punya julukan Robin Hood dari Indonesia ini diam-diam menyimpan kenangan buruk tentang cabang olahraga panahan di Olimpiade karena dulunya ia pernah batal berlaga di Olimpiade hanya gara-gara alasan politik.

Tidak mau kenangan buruk terulang kembali, Donald berusaha keras melatih Nur, Lilies, dan Kusuma hingga akhirnya mereka berhasil mendulang medali.

3 Srikandi (2016) on YouTube
Trailer #1 - -

3 Srikandi (2016) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama