Sinopsis Film Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014) & Trailer, Novel Dewi Lestari Movie

Sinopsis film Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014)

Judul
Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh
Tayang
11 Desember 2014
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Rizal Mantovani
Pemain
Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven
Genre
IMDb Rating
6.3/10 (345)

Sinopsis film Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014)

DbFilm.web.id - Film "Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh" diangkat dari novel fiksi ilmiah berjudul "Supernova" karya Dewi Lestari alias Dee Lestari.

Film Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh bercerita tentang Dimas (diperankan oleh Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra) yang bertemu saat mereka menjadi mahasiswa rantau di Amerika Serikat. Mereka kemudian berkomitmen untuk membuat satu karya bersama. Digaraplah sebuah roman berbumbu sains dengan judul "Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh".

Ternyata, apa yang mereka tulis ada kesamaan dengan kisah yang terjadi di kehidupan nyata. Kisah tersebut melibatkan Rana (Raline Shah), seorang reporter cantik yang sudah menikah dengan Arwin (Fedi Nuril). Karena sebuah sesi interview mendadak dengan Ferre (Herjunot Ali), Rana jatuh cinta pada pengusaha muda itu.

Kemudian, hadir tokoh lain bernama Diva (Paula Verhoeven), seorang top supermodel, yang ternyata bertetangga dengan Ferre. Kisah tokoh-tokoh ini bergulir dengan banyak kejutan.

Dari segi sinematografi, film Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh digarap dengan sangat baik. Banyak sekali scene yang memanjakan mata penonton. Ditambah lagi dengan soundtrack film ini yang dibawakan oleh band Nidji, yang sangat pas dengan adegan-adegan di film ini.

Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Supernova: Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama