Sinopsis Jack and Jill (2011): Film Komedi Adam Sandler, Saudara Kembar

Sinopsis Film Jack and Jill (2011)

DbFilm.web.id - Di film "Jack and Jill" garapan sutradara Dennis Dugan ini, Adam Sandler memerankan dua tokoh utama sekaligus, yaitu menjadi dua anak kembar, cowok dan cewek!

Jack dan Jill adalah dua orang anak kembar yang memiliki keberuntungan, keberhasilan, dan status sosial yang berbeda. Sedari kecil, Jill selalu sial, sedangkan Jack selalu beruntung. Perbedaan ini terus berlanjut hingga mereka beranjak dewasa. Jack menjadi orang yang sukses di bidang periklanan dan tinggal di rumah mewah di Los Angeles. Sementara, Jill tinggal di Bronx, New York, dan tentunya penampilannya pun tidak cantik.

Sejak kecil, Jack memang selalu direpotkan dengan ulah kembarannya ini. Walaupun agak sebal dengan Jill, Jack selalu menerima kedatangan Jill tiap tahun saat Thanksgiving. Jack tinggal bersama istrinya, Erin (diperankan oleh Katie Holmes) dan dua anaknya.

Di tahun ini, sepertinya Jill betah di rumah Jack sampai tidak mau pulang. Tentu saja, mendengar hal ini Jack langsung panik. Walaupun Jill tidak mengerti tentang internet, ceroboh, dan agak sedikit bodoh, sebenarnya Jack dan Jill mempunyai banyak kesamaan. Jack memang enggan mengakui kalau dia dan Jill memiliki banyak kesamaan.

Meskipun terlihat kurang baik dan merepotkan banyak orang, rupanya ada cowok yang suka sama Jill loh! Nah, pria yang beruntung itu adalah Al Pacino yang berperan sebagai dirinya sendiri di film ini. 

Film Jack and Jill ini juga banyak menampilkan cameo, mulai dari Rob Scheneider, Johnny Depp, sampai Drew Barrymore.

Judul
Jack and Jill
Tayang
28 Desember 2011
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Dennis Dugan
Pemain
Genre
IMDb Rating
3.3/10 (90K Votes)

Jack and Jill (2011) on YouTube
Trailer #1 - -

Jack and Jill (2011) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama