Sinopsis Welcome Rain to My Life (2012): Serial Drama Korea Lee Da Hee, Ryu Sang Wook

Sinopsis Film Welcome Rain to My Life (2012)

DbFilm.web.id - Film drama serial Korea "Welcome Rain to My Life" atau Nae Insaengui Danbi mengangkat sisi berbeda dari kehidupan para megabintang. Sebuah sisi lain kehidupan yang melupakan gemerlapnya dunia hiburan dan kehidupan para artis.

Serial Welcome Rain to My Life adalah sebuah kisah drama keluarga yang dikemas dengan unsur komedi romantis yang akan mengajak penontonnya menyelami lika-liku kehidupan keluarga Han Man Joon (diperankan oleh Lee Young Ha), seorang aktor yang kariernya hancur setelah mengalami pendarahan berat di otak.

Penyakit yang dideritanya membuat Han Man Joon tidak lagi bisa melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Kehidupannya kacau karena depresi lantaran tidak bisa lagi beraksi di depan kamera.

Masalah semakin rumit saat mantan istrinya dan kekasihnya tiba-tiba muncul dalam hidupnya. Semasa berjayanya, Han Man Joon memang merupakan pria playboy dan mempunyai banyak affair dengan wanita. 

Kehidupan keluarga Han Man Joon jelas terganggu dengan hadirnya wanita-wanita itu. Han Dan Bi (Lee Da Hee), putri Han Man Joon yang tomboi dan pemarah berusaha menyelamatkan keluarganya dari gangguan.

Han Dan Bi bahkan berani memukuli salah seorang mantan kekasih ayahnya yang berupaya mengganggunya. Akibatnya, ia dijatuhi hukuman.

Di saat bersamaan, Han Dan Bi berkenalan dengan Lee Seung Joo (Shim Hyung Tak), seorang pengacara yang sedang dijatuhi hukuman melakukan tugas pelayanan masyarakat lantaran terlibat perkelahian saat membela kliennya yang mabuk.

Judul
Welcome Rain to My Life
Tayang
2 April 2012
Durasi
40 menit
Sutradara
Park Yong Soon
Pemain
Lee Da Hee, Ryu Sang Wook, Shin Joo Ah
Shim Hyung Tak, Lee Young Ha
Genre
IMDb Rating
-

Welcome Rain to My Life (2012) on YouTube
Trailer #1 - -

Welcome Rain to My Life (2012) on the Web
MyDramaList AsianWiki Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama