Sinopsis Film One Fine Day (2017) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 23 Oktober 2017

Sinopsis Film One Fine Day (2017)

Sinopsis film One Fine Day (2017)

Judul
One Fine Day
Tayang
12 Oktober 2017
Durasi
1 jam 42 menit
Sutradara
Asep Kusdinar
Pemain
Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier
Genre
Drama | Romansa
IMDb Rating
6,9/10 (149)
Trailer

Sinopsis film One Fine Day (2017)

DbFilm.web.id - Cerita film "One Fine Day" bermula dari Alana (Michelle Ziudith) yang mulai bosan dengan sikap pacarnya, Danu (Maxime Bouttier). Danu dikenal sombong, suka mengatur, dan mengintimidasi Alana. Suatu hari, pertemuan tanpa sengaja membawa Alana berkenalan dengan Mahesa (Jefri Nichol) yang bersahabat dengan Dastan (Ibnu Jamil) dan Revan (Dimaz Andrean).

Sosok Mahesa digambarkan playboy dan flamboyan. Dengan mudah, dia mendapatkan perempuan cantik dan kaya yang ingin dipacari. Begitu pula dengan Alana yang dengan mudah ditemukan Mahesa. Kehadiran Mahesa membuat hidup Alana berwarna, walaupun dia harus sembunyi-sembunyi dari Danu.

Di tengah hubungan Mahesa dan Alana yang sedang manis-manisnya, Danu mulai mencium gelagat tak baik pada Alana. Sikap arogan Danu malah membuat Alana makin menjauh dari Danu. Namun, Alana mulai menyadari kalau Mahesa tak sebaik dan seromantis yang dia kira. Puncaknya, Alana tahu kalau Mahesa telah menipunya.

Masalah kemudian bertambah pelik ketika Alana memutuskan untuk meninggalkan Mahesa untuk kembali kepada Danu. Akan tetapi, Mahesa tak ingin menyerah. Suatu malam, dia mendatangi Danu dan Alana, tetapi Alana bergeming. Danu malah memukuli Mahesa sampai sekarat. Danu kemudian menyuruh Pak Abdi (Surya Saputra) untuk membuang Mahesa.

Tragedi itu malah membuat Alana marah pada Danu. Alana mulai menyadari kesalahannya. Dia bergegas mencari Mahesa untuk kembali pada pria yang dia cintai. Namun, keberadaan Mahesa menjadi tanda tanya besar. Alana kehilangan jejak Mahesa dan Pak Abdi, orang kepercayaan Danu. Apakah Alana kembali bertemu Mahesa? Bagaimana dengan Danu yang juga masih berhasrat untuk memiliki Alana?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done