input license here

Sinopsis Film Deep Blue Sea (1999)

Deep Blue Sea (1999)

Judul
Deep Blue Sea
Tayang
28 Juli 1999
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Renny Harlin
Pemain
Thomas Jane, Saffron Burrows, Samuel L. Jackson
Genre
Fiksi Ilmiah | Drama | Laga | Petualangan | Horror | Misteri
IMDb Rating
5,9/10 (122.897)
Trailer

Sinopsis #1 film Deep Blue Sea (1999)

DbFilm.web.id - Deep Blue Sea, film yang menggambarkan keganasan lautan dan hiu. Cerita diawali dari sebuah laboratorium yang dihuni sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian ikan hiu. Para peneliti menemukan bahwa zat dalam otak ikan hiu bisa menjadi penangkal racun penyakit alzheimer. Dengan teknik manipulasi gen, para peneliti membuat kapasitas otak hiu menjadi lebih besar agar mempercepat produksi penangkal racun. Namun, kenyataannya, manipulasi gen itu membuat otak hiu lebih cerdas dari manusia. Akibat kegagalan rekayasa genetika ini, keturunan hiu ini menjadi lebih besar, kuat, pintar, cepat dan lebih ganas.



Sinopsis #2 film Deep Blue Sea (1999)

DbFilm.web.id - Russell Franklin (Samuel L. Jackson), seorang konglomerat, memberikan dana bagi lembaga penelitian obat-obatan Alzheimer. Tak tanggung-tanggung, dana yang dikeluarkan pun lebih dari 200 juta dolar bagi penelitian Dr. Susan McAlester (Saffron Burrows).

Susan memang telah menemukan cara membuat obat Alzheimer, yang diambil dari cairan otak ikan hiu. Untuk menaikkan kuantitas dan kualitas penelitiannya, Susan memperbesar otak seekor hiu. Susan berhasil melakukannya. Akan tetapi, dampak buruknya, hiu-hiu tersebut malah menjadi lebih pintar dan lebih ganas.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar