Sinopsis Film 2 Guns (2013) & Trailer, Denzel Washington, Mark Wahlberg Movie

Sinopsis film 2 Guns (2013)

Judul
2 Guns
Tayang
18 September 2013
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
Baltasar Kormákur
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (213K)
Trailer

Sinopsis #1 film 2 Guns (2013)

DbFilm.web.id - Film "2 Guns" yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur ini mengisahkan tentang aksi penyamaran agen DEA bernama Robert Trench (diperankan oleh Denzel Washington) dan anggota Angkatan Laut bernama Michael Stigman (Mark Wahlberg). Keduanya, tanpa diketahui oleh mereka sendiri, saling "mengelabui" satu sama lain demi menyelesaikan misi masing-masing.

Dalam perjalanannya, mereka ternyata menjadi korban pengkhianatan yang melibatkan uang senilai USD 43 juta. Kepemilikan uang ini menimbulkan tanda tanya dan menjadi misteri yang akhirnya diselidiki oleh Robert dan Michael demi membersihkan nama mereka. Berbagai pihak terlibat, mulai dari mafia Meksiko bernama Papi Greco (Edward James Olmos), para agen CIA, petinggi Angkatan Laut, dan bahkan orang-orang terdekat di sekitar mereka berdua.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapakah pengkhianat di antara mereka? Keduanya berusaha mencari tahu dan terlibat dalam aksi penjebakan dan saling tembak.

Film ini juga dibintangi oleh Paula Patton sebagai Deb Rees, James Marsden sebagai Harold "Harvey" Quinche, dan Bill Paxton sebagai Earl.



Sinopsis #2 film 2 Guns (2013)

DbFilm.web.id - Film "2 Guns" bercerita tentang dua orang kriminal, Robert Trench (Denzel Washington) dan Michael Stigman (Mark Wahlberg). Mereka ditanyai oleh United States Border Patrol setelah bertemu dengan bandar narkoba Manny "Papi" Greco (Edward James Olmos) di Meksiko.

Tak diketahui oleh Stigman, Trench adalah agen DEA yang menyamar dan memberikan laporan kepada atasannya, Jessup (Robert John Burke). Melawan permintaan Jessup, Trench memutuskan untuk tetap menyamar dan membantu Stigman merampok 3 juta dolar Amerika dari Greco. Mereka nanti bisa menghukum Greco untuk tindak pencucian uang.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama