Sinopsis Film The Amazing Spider-Man 2 (2014) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 25 Januari 2018

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Sinopsis film The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Judul
The Amazing Spider-Man 2
Tayang
30 April 2014
Durasi
2 jam 22 menit
Sutradara
Marc Webb
Pemain
Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,6/10 (406.501)
Trailer

Sinopsis film The Amazing Spider-Man 2 (2014)

DbFilm.web.id - Setelah sukses dengan film-film sebelumnya, yaitu Spider-Man 1, Spider-Man 2, Spider-Man 3, dan The Amazing Spiderman, film pahlawan super Amerika yang diadaptasi dari karakter Spider-Man terbitan Marvel Comics kembali dirilis. Sekuel dari film The Amazing Spiderman tersebut mengambil judul yang sama yaitu The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro.

Dalam film Spider-Man kelima ini, dikisahkan Peter Parker alias Spider-Man (Andrew Garfield) yang telah melewati hari-harinya sebagai pahlawan, hanya bisa menunggu saat dirinya harus bertemu musuh yang tak terkalahkan.

Film ini masih dibumbui kisah percintaan sang Spider-Man dengan Gwen Stacy (Emma Stone). Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun, janji itu sulit dijalankan Peter. Hubungan Peter dan Gwen sendiri masih terjalin dengan baik. Meski terkadang pesan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi anaknya masih begitu mengganggunya.

Di tengah kesibukannya itu, muncul masalah baru. Suatu ketika seorang penjahat tangguh bernama Max Dillon atau dikenal sebagai Electro (Jamie Foxx) datang dan meneror kota New York. Dengan kekuatan listrik yang dimilikinya, Electro menjadi musuh yang lebih kuat dari Spider-Man.

Di saat yang sulit itu, Peter mengetahui sebuah fakta mengejutkan tentang ayahnya. Dia menemukan sebuah ruang rahasia dengan berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia. Selain itu, Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter juga telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Peter pun menyadari sesuatu bahwa dalam video ayahnya juga menyebutkan hal yang sama dengan Harry.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done