input license here

Sinopsis Film The Bourne Supremacy (2004)

Sinopsis film The Bourne Supremacy (2004)

Judul
The Bourne Supremacy
Tayang
19 Agustus 2004
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Paul Greengrass
Pemain
Matt Damon, Franka Potente, Joan Allen
Genre
Laga | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,7/10 (428.068)
Trailer

Sinopsis #1 film The Bourne Supremacy (2004)

DbFilm.web.id - Dua tahun sudah berlalu sejak akhir dari "The Bourne Identity". Jason Bourne (Matt Damon) meminta CIA untuk meninggalkannya. Sementara dia dan Marie (Franka Potente) berusaha menjauh dari konflik dunia spionase dengan bermukim di Goa, India.

Akan tetapi, ada pihak-pihak jahat yang ingin menarik Jason Bourne lagi ke dalam dunia mata-mata. Saat sidik jari Jason Bourne muncul dalam kasus pembunuhan di Berlin, CIA memutuskan bahwa mereka telah terlalu lama membiarkan aset yang satu ini lepas. Sekali lagi Bourne dan Marie menemukan diri mereka dikejar-kejar oleh pihak berwajib. Bourne yakin bahwa ia berada di Goa saat pembunuhan di Berlin terjadi.



Sinopsis #2 film The Bourne Supremacy (2004)

DbFilm.web.id - Di film sebelumnya, Jason Bourne (Matt Damon) tidak tahu siapa dirinya dan mengapa ia dikejar oleh para pembunuh. Kini ia tampil dalam "The Bourne Supremacy", dengan aksinya yang menuntut balas dendam. Bersama Marie (Franka Potente), mereka bersembunyi di India selama dua tahun. Mereka bersembunyi setelah menjadi incaran CIA.

Namun, di saat yang sama, mereka tetap menjadi incaran CIA. Pasalnya, dua minggu sebelumnya terjadi pembunuhan di Jerman dan sidik jari yang ditemukan mengarah kepada Jason. Padahal, pada saat kejadian itu berlangsung, ia bersama Marie berada di tempat persembunyiannya.

Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Franka Potente, Joan Allen, dan Julia Stiles.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar