Sinopsis The Bourne Supremacy (2004) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 08 Juni 2018

Sinopsis The Bourne Supremacy (2004) & Trailer

Sinopsis film The Bourne Supremacy (2004)

Sinopsis film The Bourne Supremacy (2004)


DbFilm.web.id - Dua tahun sudah berlalu sejak akhir dari "The Bourne Identity". Jason Bourne (Matt Damon) meminta CIA untuk meninggalkannya. Sementara dia dan Marie (Franka Potente) berusaha menjauh dari konflik dunia spionase dengan bermukim di Goa, India.

Akan tetapi, ada pihak-pihak jahat yang ingin menarik Jason Bourne lagi ke dalam dunia mata-mata. Saat sidik jari Jason Bourne muncul dalam kasus pembunuhan di Berlin, CIA memutuskan bahwa mereka telah terlalu lama membiarkan aset yang satu ini lepas. Sekali lagi Bourne dan Marie menemukan diri mereka dikejar-kejar oleh pihak berwajib. Bourne yakin bahwa ia berada di Goa saat pembunuhan di Berlin terjadi.


Genre : Laga | Misteri | Thriller

Pemain : Matt Damon, Franka Potente, Joan Allen

Sutradara : Paul Greengrass

Tagline
  • They should have left him alone.
  • They took away his identity. Now he wants it back.



Sinopsis film The Bourne Supremacy (2004)

DbFilm.web.id - Di film sebelumnya, Jason Bourne (Matt Damon) tidak tahu siapa dirinya dan mengapa ia dikejar oleh para pembunuh. Kini ia tampil dalam "The Bourne Supremacy", dengan aksinya yang menuntut balas dendam. Bersama Marie (Franka Potente), mereka bersembunyi di India selama dua tahun. Mereka bersembunyi setelah menjadi incaran CIA.

Namun, di saat yang sama, mereka tetap menjadi incaran CIA. Pasalnya, dua minggu sebelumnya terjadi pembunuhan di Jerman dan sidik jari yang ditemukan mengarah kepada Jason. Padahal, pada saat kejadian itu berlangsung, ia bersama Marie berada di tempat persembunyiannya.

Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Franka Potente, Joan Allen, dan Julia Stiles.


Trailer film The Bourne Supremacy (2004)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done