input license here

Sinopsis Animasi How to Train Your Dragon 2: The Hidden World (2019)

Sinopsis film How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Judul
How to Train Your Dragon: The Hidden World

Tayang

9 Januari 2019

Durasi

1 jam 44 menit

Sutradara

Dean DeBlois

Pengisi Suara

Jay Baruchel, Gerard Butler, Cate Blanchett, Jonah Hill

Genre

Animasi | Laga | Petualangan | Komedi | Keluarga | Fantasi

IMDb Rating

7,5/10 (99.460)

Trailer

YouTube


Sinopsis film How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

DbFilm.web.id - Mimpi Hiccup (Jay Baruchel) agar manusia bisa hidup berdampingan dengan naga terwujud sudah. Buktinya, suku Berk dari bangsa Viking yang dipimpin Hiccup bisa dengan damai hidup bersama aneka jenis naga.

Hiccup dan gengnya, yaitu Astrid (America Ferrera), Snotlout Jorgenson (Jonah Hill), Tuffnut (Justin Rupple), Ruffnut (Kristen Wiig), dan Fishlegs Ingerman (Christopher Mintz-Plasse) terus memburu para pemburu naga. Mereka membebaskan naga-naga yang dijadikan tawanan para pemburu.

Suatu ketika, kehidupan Hiccup yang damai terusik dengan kehadiran Grimmel (F. Murray Abraham). Grimmel adalah pemburu naga yang jahat. Dia selalu membunuh naga jenis night furry yang dikenal sebagai raja naga. Bagi Grimmel, kehadiran Hiccup dan suku Berk adalah sesuatu yang hina. Pasalnya, Grimmel menganggap naga adalah hewan yang harus dimusnahkan dan tidak sepadan dengan manusia.

Tentu saja Grimmel ingin memburu Toothless, night furry milik Hiccup. Dengan licik, Grimmel menyusun strategi agar Toothless berpisah dari Hiccup. Caranya dengan menaruh light furry, jenis betina dari night furry. Jika night furry berwarna hitam, light furry berwarna putih.

Sadar keselamatannya dan suku Berk terancam, Hiccup meminta semua warga Berk untuk ikut pindah dengannya. Hiccup menjanjikan mereka akan mencari suatu tempat yang disebut "The Hidden World". Konon menurut mitos dan kisah kepala suku Stoick the Vast, ayah Hiccup, di tempat itu naga bisa hidup tenang dan damai tanpa saling mengganggu dengan manusia.

Pada perjalanan menuju The Hidden World, Grimmel tentu tidak diam saja. Dia tetap mengganggu Hiccup dengan tujuan memburu night furry. Rencana Grimmel berhasil karena Toothless tertarik dengan light furry. Saat Hiccup ditinggal Toothless yang mengejar light furry, Grimmel menjalankan misinya. Hiccup marah karena tanpa Toothless, dia tidak bisa bertarung. Hal ini membuat Astrid kesal. Dia berusaha meyakinkan Hiccup bahwa dia bisa bertarung tanpa Toothless.

Strategi Grimmel berhasil melumpuhkan Toothless lewat light furry. Hiccup yang mendapat suntikan semangat dari Astrid dkk berupaya melawan Grimmel. Puncaknya, Grimmel sukses membuat night furry tertembak ramuan untuk membius naga.

Bagaimana nasib Toothless? Akankah Hiccup menemukan The Hidden World?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar