input license here

Sinopsis Film The Art of War (2000)

Sinopsis film The Art of War (2000)

Judul
The Art of War

Tayang

25 Agustus 2000

Durasi

1 jam 57 menit

Sutradara

Christian Duguay

Pemain

Wesley Snipes, Anne Archer, Maury Chaykin

Genre

Laga | Petualangan | Kejahatan | Thriller

IMDb Rating

5,7/10 (28.467)

Trailer

YouTube


Sinopsis film The Art of War (2000)

DbFilm.web.id - Film "The Art of War" menceritakan tentang seorang agen rahasia yang dikorbankan demi kepentingan kaum politisi. Kasusnya melibatkan banyak negara yang ditangani oleh masing-masing kedutaan.

Kisahnya berawal dari seorang agen rahasia bernama Neil Shaw (Wesley Snipes). Dia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kasus besar yang cukup menghebohkan, yaitu ditemukannya sebuah kapal laut kargo, beberapa kontainer di antaranya berisi para pengungsi Vietnam yang telah mati secara mengenaskan.

Pihak kedutaan Cina menuduh agen Shaw terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Shaw akhirnya menghindar dan bersembunyi dari kejaran agen FBI dan kelompok gangster triad yang terkenal ganas dan sadis. Di dalam persembunyiannya itu, ia menyadari kalau dirinya dikorbankan untuk mengakhiri konflik yang berkepanjangan antarnegara dan menutupi pemberitaan negatif yang menyudutkan kedua negara. Selain itu, ada pihak ketiga yang terlibat untuk memperkeruh keadaan, yaitu kelompok teroris yang menginginkan keadaan tersebut.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar