input license here

Sinopsis Film The Fate of the Furious (2017)

Sinopsis film The Fate of the Furious (2017)

Judul
Fast & Furious 8: The Fate of the Furious
Tayang
12 April 2017
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
F. Gary Gray
Pemain
Vin Diesel, Jason Statham, Dwayne Johnson
Genre
Laga | Petualangan | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (201.018)
Trailer

Sinopsis film The Fate of the Furious (2017)

DbFilm.web.id - Alur cerita film "Fast & Furious 8: The Fate of the Furious" menerangkan perjalanan kehidupan Dominic setelah terlibat pertarungan sengit dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Dominic menikmati suasana tenteram, menjalani bulan madu dengan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) di Havana, Kuba. Akan tetapi, kondisi itu tidak berlangsung lama, dia perlu melibatkan diri lagi ke dalam situasi penuh bahaya.

Hal itu bermula saat Dominic bertemu Cipher (Charlize Theron) di Kuba, melihat tayangan video tentang kondisi mantan kekasihnya Elena Neves (Elsa Pataky). Dominic menjalani hubungan asmara dengan Elena karena menduga Letty tewas terbunuh ("Fast Five", dan "Fast & Furious 6"). Memasuki sepertiga bagian awal film terungkap kalau Dominic mempunyai anak laki-laki dari Elena.

Untuk menyelamatkan Elena dan anaknya, Dominic mau menuruti perintah Cipher, mencuri alat electromagnetic pulse, dan koper berisi kode nuklir. Ketika beraksi, dia terpaksa berhadapan dengan Hobbs (Dwayne Johnson), termasuk anggota keluarganya, Letty, Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridges), Ramsey (Nathalie Emmanuel).

Menghadapi tantangan baru dengan level kesulitan lebih tinggi, Hobbs dan kawan-kawan mendapatkan bantuan dari mantan musuhnya, Deckard Shaw, dan Owen Shaw (Luke Evans). Shaw bersaudara menaruh dendam kepada Cipher yang melakukan tindakan sewenang-wenang dan berkhianat.

Shaw bersaudara berhasil menyusup ke pesawat Cipher secara diam-diam untuk menyelamatkan anak Dominic. Ketika mengetahui anaknya sudah dalam kondisi aman, Dominic bergabung lagi dengan timnya, kemudian mengejar Cipher yang telah melakukan tindakan licik. Apalagi anak buah Cipher sempat membunuh Elena dengan cara kejam.

Cipher terceritakan lolos dari pengejaran tim Dominic, menyisakan rasa penasaran bagi para penggemar serial film yang edisi pertamanya rilis pada 2001. Demikian pula kiprah Shaw bersaudara, tetap bergabung dengan tim Dominic, atau menjadi tokoh antagonis lagi?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar