Sinopsis Animasi Cars 2 (2011)

Sinopsis Animasi Cars 2 (2011)

Judul
Cars 2
Tayang
12 Oktober 2011
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
John Lasseter, Bradford Lewis
Pengisi Suara
Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Michael Caine
Genre
Animasi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Olahraga
IMDb Rating
6,1/10 (176.777)
Trailer

Sinopsis film Cars 2 (2011)

DbFilm.web.id - Sekuel dari film pertama yang dirilis pada tahun 2006, "Cars", film animasi yang bercerita tentang sejumlah mobil yang "hidup" dan berperilaku seperti layaknya manusia. Kali ini, Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) yang pada film pertamanya dikisahkan sebagai mobil balap pemula yang berusaha untuk memenangi Piston Cup, sudah menjadi pembalap veteran dengan empat gelar juara. Pulang ke tempat tinggalnya sekarang, kota Radiator Springs, McQueen kembali bertemu dengan sahabatnya, Mater (Larry the Cable Guy) si truk derek, pacarnya Sally Carrera, dan para mobil penghuni kota yang lain.

Di sela-sela liburannya, McQueen menerima ajakan untuk berpartisipasi dalam lomba balap "World Grand Prix", event yang diadakan Miles Axlerod, seorang pengusaha minyak untuk mempromosikan biofuel ramah lingkungan dengan merek Allinol. Awalnya McQueen malas mengikuti lomba balap ini. Namun, gara-gara ditantang pembalap Formula 1 asal Italia, Francesco Bernoulli, McQueen akhirnya memutuskan untuk ikut balapan tersebut. Kali ini, McQueen mengajak sahabatnya, Mater, untuk menemaninya balap di luar negeri.

Di lain pihak, tokoh jahat Professor Zündapp dan sekelompok mobil jahat sedang merencanakan aksi busuk untuk menyabot promo biofuel ramah lingkungan Allinol. Di bawah kepemimpinan satu tokoh misterius, Professor Zündapp bersama konco-konconya bermaksud menjatuhkan pamor Allinol, agar semua orang beralih menggunakan bahan bakar milik si tokoh misterius tersebut.

Rencana busuk tersebut berusaha digagalkan oleh agen mata-mata Inggris, agen Amerika, Rod "Torque" Redline gagal karena si agen tertangkap anak buah Professor Zündapp. Sebelum tertangkap, si agen ini terpaksa memberikan info intelijen yang dimilikinya kepada Mater, si mobil derek sahabat McQueen.

Nah, gara-gara info yang dimilikinya, Mater akhirnya disangka sebagai agen rahasia Amerika yang seharusnya bertemu dengan McMissile dan Shiftwell, dua agen rahasia Inggris. Hal inilah yang menjadi awal petualangan Mater dan McQueen dalam usahanya menghentikan aksi kejahatan dari Professor Zündapp dan geng-nya. Bagaimanakah kelanjutan petualangan dari mobil-mobil ini?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama